Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Ketua DPRD Muarojambi Hadir Dalm Acara Penerimaan Piagam WTP ke-5

| October 14, 2021 WIB


Muarojambi - Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti Kamis (14/10) mendampingi Bupati Muarojambi Hj Masnah meneriam piagam WTP ke 5 kalinya sejak Tahun 2016 hingga Tahun 2020 di aula rumah dinas Bupati Muarojambi.

Penyerahan piagam Opini WTP tersebut diterima langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Albusyro, dari Kakanwil Dirjen Pembendaharaan Jambi Supandi, disaksikan oleh Ketua DPRD Kab. Muaro Jambi Yuli Satya Bhakti, Pj. Sekda Muaro Jambi Ir. Azrin, M.Si, OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi serta tamu undangan lain.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua OPD yang telah bersinergi menyampaikan laporan keuangan.

''Alhamdullilah Muarojambi menerima 5 kali WTP secara berturut-turut. Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah bersinergi dalam hal pelaporan keuangan. Terutama PMD yang telah mendorong Kades dalam memberi pelaporan,'' tutur Bupati.

Bupati berharap agar Muarojambi terus mendapat wtp dair BPK RI dalam laporan keuangan.

''Saya optimis Muarojambi bisa mempertahankan opini WTP ini bukan hanya 5 kali tapi 10 kali. Saya yakin bisa karena di muarojambi kita mempunyai pejabat senior semua. Yang memahami mengenai laporan keuangan,'' tukas Bupati.

Sementara itu, Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap semua OPD di Muarojambi.

''Ini pencampaian yang luar biasa, saya memberikan apresiasi yang besar untuk semua OPD yang telah bekerja dengan maksimal,'' tutur Ketua DPRD. Ketua DPRD Juga berharap agar Opini ini dapat dipertahankan.

''Jangan puas dulu saya ingin kita bisa mempertahankan Opini WTP ini. Jadi tetaplah bersinergi dalam memberikan laporan keuangan,'' tegas Ketua DPRD. (ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update