Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Dewan Kritik Kinerja Satpol PP Kabupaten Muarojambi

| October 12, 2021 WIB


Muarojambi - Satpol PP Kabupaten Muaro Jambi terlihat vakum, yang mana saat ini Satpol PP Kabupaten Muaro Jambi tidak ada penertiban atau peningkatan yang harus dilakukan, seperti penertiban anak anak balap liar di kawasan perkantoran Bupati Muaro Jambi.

"Saat ini tidak ada kewajiban yang di lakukan oleh satpol PP kabupaten Muaro Jambi, terlihat Satpol ini tidak menjalan kan tugasnya seperti patroli, menindaki anak anak balap liar di perkantoran Bupati Muaro Jambi, dan lain sebagainya," sebut Edison, salah seorang anggota dewan kabupaten Muaro Jambi.

Tak hanya itu Edison juga mengatakan, dalam hal ini dewan juga mempertanyakan kegiatan Satpol PP Kabupaten Muaro Jambi saat ini.

Terlihat sepanjang jalan lintas timur banyak bangunan yang tidak sesuai dengan aturan dan sudah memakan bahu jalan dan di jembatan itu tidak boleh mobil parkir di atas jembatan.

"Ini kan tanggung jawab atau salah satunya tugas satpol PP. Jangan selalu Mengikuti bupati kapan Karjo nyo kalau selalu milu bupati." Ujar Edison (12/10/21).

Dalam hal ini kami sudah pernah melakukan hering, namun sampai saat ini tidak ada tindakan dari Satpol PP atau perubahan, dan gerakan nya.

"Palingan yang di jaga rumah bupati tapi rumah bupati tidak ada orang, jadi apo diok, rumah sekda dakdo di tunggu,'' ungkapnya

Namun harapan saya dgn satpol PP kabupaten Muaro Jambi, diok harus punya rasa memiliki dengan kebupaten Muaro Jambi.

"Anak anak balap liar di perkantoran Pemkab Muaro Jambi ini jangan di biarkan, bangunan yang memakan Bahu jalan harus di tindak, dan truk pengangkut Sawit melalui akses jalan perkantoran Bupati jangan di biarkan," pungkas Edison selaku anggota dewan dapil Sekernan ini. (ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update