Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Mahasiswa Segel Kampus Universitas Muhammadiyah Jambi

| August 16, 2021 WIB


Jambi - Mahasiswa Muhammadyah Jambi Senin (16/07/21) berunjuk rasa Terkait diberhetikannya secara sepihak wakil rektor III bidang kemahasiswaan Universita Muhammadiyah Jambi Siswoyo oleh Rektor UM Jambi Dr. Nurdin, SE, ME. 


Dalam aksinya para Mahasiswa ini menyampaikan 4 tuntutan dengan jelas dan lugas.


Sedangkan untuk sistematis aksi para mahasiswa sebelum berorasi memulai dengan berdo'a bersama, yang kemudian diikuti arak arakan serta pembakaran keranda beserta pocong yang melambangkan UM Jambi sedang berduka. 


Menurut Adi Korlap unjuk rasa  mengatakan, mereka menilai pihak UM Jambi sudah membuat matinya keadila dan demokrasi di UM jambi, mereka mengharapkan pihak kampus terutama para pimpinan dan rektor untuk dapat hadir menemui mereka. 


"Padahal kami telah memberikan waktu selama 1 jam kepada pihak kampus yang untuk mendatangkan para pimpinan terutama Rektor, di penghujung aksi karena tidak adanya itikad baik dari pihak kampus untuk menemui kami, akhirnya kami mengambil keputusan bersama untuk menyegel kampus UM Jambi." Sebutnya


Para Mahasiswa ini penyegelan Dua pintu Utama Universitas Muhammadiyah Jambi Menggunakan Gembok dan rantai. 


Dan Aliansi keluarga besar mahasiswa UM Jambi akan berjanji akan terus berusaha untuk mengungkapkan fakta dan kebenaran yang terjadi 


"Dengan melakukan aksi yang lebih besar dan lebih lama dari pada aksi hari ini," Pungkas Adi Korlap unjuk rasa. (Lia) 

×
Berita Terbaru Update