Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Rumdis PN Sengeti Terbengkalai, Diduga Dijadikan Tempat Nyabu.

| June 30, 2021 WIB


Muarojambi
- Perumahan Dinas Pengadilan Negeri (PN) Sengeti, yang berlokasi di Perkomplekan Kantor Bupati Muarojambi Bukit cinto Kenang, tidak berpenghuni dan tampak terbengkalai

Pantauan dilapangan terlihat 8 perumahan PN Sengeti, di kelilingi tumbuhan rumput dan tampak atap pintu serta jendela hancur, serta diduga dijadikan tempat para pengguna narkoba.

Terlihat dalam rumah dinas Pengadilan Sengeti yang tidak berpenghuni lebih kurang selama 5 tahun, berserakan bekas-bekas para pengguna yang diduga dijadikan tempat mengkonsumsi narkoba.

Padahal, diketahui 8 rumah dinas PN Sengeti tersebut bakal dianggarkan untuk dilakukan perbaikan pada tahun ini. Namun hingga pertengahan tahun 2021, rumah dinas tak kunjung di perbaiki.

Juru Bicara (Jubir) Pengadilan Sengeti Eryani Kurnia, ketika dikonfirmasi terkait rumah dinas dijadikan tempat narkoba hanya mengatakan ke kantor saja pak biar lebih jelas.

"Silahkan ke kantor saja pak, nanti apabila saya sedang sidang masih ada jubir 1 lagi atau dengan humas kami pak, supaya lebih jelas rumdis yang dimana,"kata Eryani Rabu (30/6/21). (ndi) 



×
Berita Terbaru Update