Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Robinson Sirait Anggota DPRD Muarojambi Mendukung Program TMMD ke 110.

| March 27, 2021 WIB


PERSROOM.COM, Muarojambi - Kegiatan fisik TMMD ke-110 Kodim 0415/Bth yang berada di Kecamatan Kumpeh Ulu dan Sungai Gelam, yang menghubungkan antara Desa Sungaiterap dengan Desa Sumberjaya, mendapat dukungan penuh dari Anggota Fraksi PAN DPRD Muarojambi Dapil Sungaibahar - Mestong Robinson Sirait.

“Saya sangat mendukung sekali TMMD ke 110 ini, kegiatan yang melibatkan anggota TNI ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat. Selain memang kualitas jalannya bagus juga ada kerja baktinya yang melibatkan masyarakat, sehingga rasa kebersamaan dan kedekatan dengan warga sangat terasa," kata Robinson Sirait.


Lanjutnya, tahun sebelumnya kegiatan TMMD di Muarojambi juga telah menyasar di Kecamatan Bahar Grup tepatnya di Unit 12. Jalan tersebut saat ini kondisinya masih bagus dan selalu digunakan oleh warga.


 "Program TMMD ini sangat menghemat keuangan daerah, kemudian jalan yang dihasilkan pun juga bagus, dan warga juga tidak ragu menghibahkan tanahnya dengan program ini. Kedepan kita akan dorong juga wilayah kita yang sulit dibuka atau dijangkau kita minta bantuan ke pihak TNI agar bisa dibuka," sebutnya. (ndi/adv

×
Berita Terbaru Update