Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Baznas Muaro Jambi Santuni Riani, Bayi Penderita Bibir Sumbing

| July 01, 2021 WIB


Muaro Jambi - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muarojambi berikan bantuan kepada Riani Bayi penderita bibir sumbing di RT 08 Desa sekernan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi, Kamis (01/07/21).


Bantuan diserahkan langsung oleh wakil ketua dua Baznas Kabupaten Muarojambi Ustad Zainuddin.


Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Muarojambi terhadap masyarakat yang kurang mampu yang membutuhkan bantuan.


"Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan manfaat dalam meringankan beban keluarga, serta dapat sedikit membantu untuk biaya operasi bibir sumbing yang di alami balita tersebut" sebut Ustad Zainuddin.


Dia menyebut Baznas Kabupaten Muarojambi akan terus berupaya dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang memang membutuhkan bantuan, selama ini Baznas Kabupaten Muarojambi terus berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dan tertimpa musibah.


"Selama dana nya masih ada dan memang ada masyarakat yang membutuhkan kami dari Baznas Kabupaten Muarojambi akan terus berupaya untuk menyalurkan bantuan bagi setiap masyarakat yang membutuhkan" Ujarnya.


Sementara itu, Rani ibu dari balita Bibir sumbing mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Muarojambi, bantuan tersebut akan di tabung dan dijadikan sebagai biaya untuk kebutuhan operasi bibir sumbing anak pertamanya tersebut.


"Alhamdulillah terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Muarojambi, tentunya perhatian dari pemerintah seperti ini sangat kami butuhkan, semoga kedepannya anak kami ini bisa dioperasi tentunya dengan dukungan dan bantuan dari berbagai pihak lainnya" tutupnya. (ndi) 

×
Berita Terbaru Update