Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


DPRD Muarojambi Ingatkan Bupati Terkait Belumnya Pelantikan Ekselon III dan IV

| June 04, 2021 WIB

 


Muarojambi – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro hingga kini tak kunjung melantik pejabat Eselon III dan IV yang masih kosong. 


Akibat belum didefinitifkannya sejumlah pejabat Eselon III dan IV ini berdampak terhadap pelaksanaan layanan publik dan serapan anggaran di masing-masing instansi yang ada di Kabupaten Muarojambi.


Diketahui pejabat Eselon III dan IV yang masih kosong dan belum didefinitifkan itu seperti Kepala Pelaksana BPBD, Camat Kumpeh, Camat Mestong, Sekretaris Bappeda, Sekdis dan Kabid di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretaris Dinas Sosial, Kabid BM PUPR dan beberapa pejabat Eselon III dan IV lainnya.


Ketua Komisi I DPRD Muarojambi dari Fraksi PAN Ulil Amri mengatakan, beberapa waktu lalu Ia sudah menemui Bupati Masnah Busro untuk segera melakukan pelantikan sejumlah pejabat eselon III dan IV yang masih kosong tersebut.


Ulil Amri juga mendesak Kepala BKD Kabupaten Muarojambi segera berkomunikasi dan mengingatkan Bupati bahwa kinerja para struktural yang masih kosong itu sangat penting untuk dilantik.


“Selama ini BKD Kabupaten Muaro Jambi kami nilai kurang koordinasi dengan Bupati dalam pelaksanaan pelantikan pejabat eselon III dan IV tersebut," kata Ulil Amri.


Ulil Amri mencontohkan, Dua Jabatan Camat yang masih kosong sangat berpengaruh terhadap semua desa yang ada di kecamatan itu, mengingat setiap desa memerlukan pendampingan dari pihak kecamatan.


 “Jadi kami berharap, Bupati segera melantik jabatan Eselon III dan IV yang masih kosong itu,” tandasnya. (ndi/adv) 

×
Berita Terbaru Update