Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Wahyu Agus Prayugo Terpilih Sebagai Ketum APMA Provinsi Jambi

| April 29, 2021 WIB

PERSROOM.COM, Jambi - Usaha Madu Lebah, merupakan salah satu usaha kearifan lokal Jambi, yang diharapakan dapat menunjang pertumbuhan ekonomi kreatif di provinsi Jambi.


Guna mengembangkan usaha ini, kelompok peternak madu yang ada di provinsi Jambi, Kamis (29/04/21) menggelar Musyawara tingkat Provinsi yang ke satu Badan Pengurus Provinsi (BPP), Asosiasi perlebahan Madu Jambi ( APMA). 


Musprov ini, di selenggarakan oleh Pemerintah Provinsi jambi di aula Dinas Perindag Provinsi Jambi, dan diikuti oleh kelompok Ternak Madu yang ada di Kabupate/Kota di Provinsi Jambi.


Dalam Musprov Tersebut Wahyu Agus Prayugo, S.H., M.H. terpilih sebagai ketua Umum Peternak Lebah Madu Provinsi Jambi. 


Wahyu panggilan akrabnya ini, juga merupakan salah satu dosen muda Jambi, saat ini aktif mengajar di Sekolah Tinggi Agama Islam AHSANTA JAMBI sebagai Dosen Ilmu Hukum


Dirinya terpilih, atas perolehan suara dari para kelompok peternak lebah madu yang ada di Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi. 


Dengan terpilih dirinya sebagai ketum APMA di Provinsi Jambi ini dirinya berharap, Asosiasi ini dapat memiliki payung hukum sendiri, serta bisa menyatukan seluruh kelompok ternak madu yang ada di provinsi Jambi.


"Selain bisa ada payung hukum nya Bisa menyatukan seluruh kelompok ternak madu yang di provinsi jambi serta bisa menjadikan sektor pertumbuhan ekonomi kreatif dan menjunjung tinggi kearifan lokal" Ungkapnya. (ndi

×
Berita Terbaru Update