Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Ini Dia Wajah Pelaku Pencurian Rumah Jurnalis di Muarojambi.

| May 01, 2021 WIB

 

PERSROOM.COM, Muarojambi - Salah satu wajah dari 4 orang kawanan Pelaku pencurian di rumah Jurnalis TVRI Jambi, yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Senaung, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi Akhirnya berasil dikantongi Polisi.

Dimana wajah salah satu dari 4 orang kawanan pelaku pencurian ini, sangat jelas tertangkap oleh CC-TV milik korban.


Berdasarkan rekaman video CCTV, terlihat komplotan pencari ini memasuki rumah korban melalui jendela rumah. Tiga diantara pelaku mengenakan penutup wajah, dan satu pelaku hanya mengenakan topi berwarna hitam saja.


Berbekal Rekaman CCTV inilah akhirnya polisi berhasil mengetahui wajah dari salah satu pelaku pencurian tersebut.


Dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, berkumis, tinggi sekitar 165 cm, mengenakan topi warna hitam, jacket biru tua, dan membawa kain yang di sandang di bahunya saat beraksi, diperkirakan pelaku berumur sekitar 40 tahun.


"Saat ini saya sedang di Polsek jaluko diminta lebih lanjut keterangan oleh polisi, dan saat ini wajah dari salah satu pelaku sudah diketahui oleh polisi, semoga pelaku cepat di ringkus" ungkapnya Ari Yusuf, Sabtu (01/05/21).


Selain itu dirinya berharap bagi masyarakat yang mengenali wajah pelaku untuk bisa membantu kepolisian agar pelaku bisa segera ditangkap.

"Jika ada yang mengenali wajah pelaku mohon bantuannya untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian" Ungkpanya. (ndi)

×
Berita Terbaru Update