Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Fadhil Arief : Dalam Kondisi Pandemi, Masyarakat Harus Selalu Patuhi Prokes dan Terapkan 5M

| April 27, 2021 WIB

PERSROOM.COM, Batanghari - Bupati Kabupaten Batanghari, M Fadhil Arief  menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari untuk tetap melakukan perilaku hidup bersih dan sehat.  Hal ini wajib di lakukan dengan kondisi Pandemi yang terjadi saat ini.

 

M Fadhil Arief menyebutkan bahwa Kabupaten Batanghari juga menjadi perhatian khusus dalam penyebaran Covid 19. Terlebih saat ini di ketahui bahwa Muara Bulian masuk dalam kategori Zona Merah Covid 19.


"Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten batang hari untuk tetap menaati Protokol Kesehatan untuk tetap menerapkan 5M. Kita ketahui bersama Kabupaten Batanghari menjadi perhatian dalam penyebaran Covid 19," katanya


Masyarakat di minta untuk memakai masker, mencuci tangan menggunakan hand sanitizer di tempat air yang mengalir dan menjaga jarak. Selain itu, masyarakat juga di minta untuk menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar ruangan. 


Selain itu, dalam kesempatan ini Bupati juga meminta untuk seluruh perkantoran untuk menyiapkan seluruh fasilitas prokes. Tidak hanya itu, seluruh supermarket juga di minta untuk tetap menyiapkan prokes sebagai antisipasi bagi masyarakat yang melakukan transaksi belanja. 


"Apalagi ini momen puasa dan lebaran. Mobilitas masyarakat tentu sangat tinggi untuk berbelanja. Selain perkantoran kita minta supermarket untuk penuhi aturan prokes menyiapkan tempat cuci tangan dan membatasi jarak," pungkasnya. (ndi) 

×
Berita Terbaru Update