Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Bupati Fadhil Terpilih Lakukan Vaksinasi Tahap Dua.

| February 17, 2021 WIB

 


Batanghari - Dalam Mengikuti intstruksi Menteri Kesehatan mengenai pelaksanaan pencegahan Covid-19. 

Bupati terpilih Kabupaten Batanghari Muhammad Fadhil Arief di dampingi Istrinya Zulva Fadhil melakukan Vaksinasi Sinovac tahap kedua yang dilaksanakan di Gedung Dinas Kesehatan Muara Bulian Rabu (17/2).

Menurut pantauan Media Kulitinta.id, Bupati terpilih beserta istrinya tersebut mengahadiri pelaksanaan Vaksinasi pada Pukul 11:30WIB, yang mana Proses pelaksanaannya berawal dari tahap pemeriksaan kesehatan, diantaranya pemeriksaan tekanan Darah normal,dilanjut dengan penyuntikan vaksin, dan diakhiri dengan Penyampaian hasil, serta himbauan untuk bisa berisrtirahat dulu selepas menerima suntikan vaksin oleh Dokter.

Usai melaksanakan Vaksinasi, Muhammad fadhil Arief mengatakan, bahwa sampai saat ini sejak dilakukan vaksinasi pertama,dirinya tidak meraskan apa-apa dari efek samping penyuntikan vaksin.

“Alhamdulillah setelah melakukan vaksin tahap pertamo kemaren. Sampai saat ini, sayo tidak merasakan efek buruknya dari vaksinasi yang diberikan oleh dinas kesehatan. Dan seperti yang rekan media lihat, alhamdulillah sayo masih sehat seperti biaso,” katanya.

Kemudian Bupati terpilih terrsebut juga menghimbau kepada masyarakat bahwa jangan pernah merasa takut untuk dilakukan Vaksinasi oleh dinas kesehatan atau pihak pemerintah.

Karena menurutnya,tidak ada yang mesti di takutkan dengan mengikuti vaksinasi yang di anjurkan oleh pemerintah.

'Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di kabupaten Batanghari, bahwa kita harus berupaya membuat diri kita sehat dan membuat orang lain sehat, salahsatu tempat yang di sediakan oleh pemerintah melaui dinas kesehatan,” sebutnya.

Apabila nanti sudah tiba saatnya, dan diajak oleh petugas pemerintahan untuk dilakukan vaksinasi. "Ya, jangan didebat-debatkan lagilah, karena ini sudah melalui Proses dan niat yang baik dari pemerintahan untuk penduduk Indonesia,” pungkasnya. (Adv)


×
Berita Terbaru Update