Notification

×

Iklan

DPRD Muarojambi Gelar Paripurna Penyampaian Laporan Kegiatan Reses

| Februari 22, 2021 WIB


jambiline.com - Rapat paripurna DPRD kabupaten Muaro Jambi ,penyampaian laporan kegiatan reses 1 pimpinan dan anggota DPRD Muaro Jambi tahun anggaran 2020 ,Senen (22/02/2021)

Hal ini dipimpin langsung wakil ketua DPRD Muaro Jambi A.Haikal ,S.Ip

Paripurna tersebut dalam penyampaian aspirasi dari masyarakat yang disampaikan dalam paripurna DPRD Muaro Jambi secara resmi oleh masing masing dapil yang disampaikan oleh jubir dapilnya untuk penyampaian hasil reses.

Ada lima dapil yang menyampaikan hasil reses pada tahun 2020 untuk tahun 2021,hal ini berlangsung di ruang. Rapat utama sekretariat DPRD Muaro Jambi ,Senen (22/02/21).

Sementara Ahmad Haikal,S.Ip saat dimintai keteranganya oleh jambione usai paripurna mengatakan,Paripurna reses pada hari  ini kan sebagai payung hukum, bahwa hasil reses anggota DPRD di masing-masing dapat gitu itu bukan aspirasi yang main-main artinya itu anggota DPRD turun ke dapilnya turun ke konstituennya menemui masyarakat untuk menggali apa skala prioritas keinginan masyarakat di masing-masing dapil,"pungkas Haikal.

" harapan setelah ini diparipurnakan dari berbagai macam usulan dan masukan aspirasi masyarakat yang didapatkan oleh anggota dewan, ketika  ini betul-betul menjadi rujukan pemerintah daerah dalam hal ini Bupati dan Sekda tiap ini untuk memberikan porsi kepada usulan masyarakat yang berasal dari aspirasi resesif itu harapan,"ungkapnya .(ndi/adv

×
Berita Terbaru Update