Notification

×

Iklan

Wabub Roby Lepas Pawai Obor dan Takbiran Idul Fitri 1445 Hijriah

| April 09, 2024 WIB


TANJABTIM - 
Wakil Bupati Tanjab Timur, H Robby Nahliansyah, secara resmi melepas Pawai Obor dan Takbiran Idul Fitri 1445 H di depan BPJS Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muara Sabak Barat. Kegiatan Pawai Obor ini dilaksanakan  oleh Karang Taruna Senopati Kelurahan Talang Babat. Selasa malam (09/04/24), 

Turut hadir di acara pelepasan tersebut Camat Muara Sabak Barat, Irwanudin, Kapolsek Sabak Barat, IPDA Syafriwal, Lurah Talang Babat,  Deni Suparman, tokoh masyarakat dan ratusan peserta yang akan mengikuti Pawai Obor di malam 1 Syawal 1445 H.

Rute malam takbiran yang dilalui mulai dari depan Kantor BPJS melintasi jalan Imam Bonjol kemudian berputar kembali kearah jalan dua jalur dan finish kembali di Kantor BPJS.

Wakil Bupati Tanjab Timur, H Robby Nahliansyah, dalam sambutannya mengatakan di tahun terakhirnya menjabat sebagai wakil bupati, ia merasa senang bisa kembali bersama berkumpul dan bisa melepas Pawai Obor di malam takbir, malam hari ini, dan berharap kegiatan malam tersebut menjadi awal untuk bersama-sama melaksanakan hari yang Fitri.

Wabup berharap masyarakat Tanjab Timur tetap bisa hidup rukun dan berdampingan, sehingga Pawai Obor di malam Idul Fitri  hari ini bisa terlaksana kembali.

“Tentunya kita bersyukur atas anugerah Tuhan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, semoga di hari raya ini penuh dengan rasa syukur untuk membersihkan diri kita. Dan harus terus memacu iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ucapnya.

Sementara Camat Muara Sabak Barat, Irwanudin, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Tanjab Timur yang telah sudi melepas Pawai Obor yang di prakarsai Karang Taruna Senopati Kelurahan Talang Babat.

Irwanudin berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahunnya untuk menyemarakkan syari’ah Islam. Camat juga menjelaskan bawah kegiatan ini bukan hanya Pawai Obor semata, Karang Taruna Senopati telah menyiapkan trophy dan piagam serta uang pembinaan bagi yang memenangkan lomba pawai Obor kali ini.***

×
Berita Terbaru Update