Notification

×

Iklan

Undang Bukber Awak Media, Wabup Hairan: Ini Murni Ajang Silaturahmi

| April 07, 2024 WIB


TANJABBARAT
- Agenda Buka Bersama yang digelar Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH bersama awak media di Rumah Dinas Wabup, Minggu (7/4) disorot pelbagai pihak lantaran diduga sebagai ajang persiapan perang dan mengumpulkan masa jelang Pilkada yang akan digekar akhir tahun.


Tak ingin disalah artikan pihak-pihak tertentu, Wabup Hairan menegaskan agenda Bukber yang juga dihadiri Pengurus Partai Nasdem dan juga kader HMI murni merupakan ajang sillaturahmi dalam rangka menyebarkan kebaikan bulan Ramadhan.


"Ini Murni sebagai Sillaturahmi di bulan Ramadhan. Saya minta jangan disalah artikan," Tutur Wabup Hairan disela kegiatan.


Wabup berharap niat baik menjalin silaturahmi bersama awak media dan juga kader HMI bisa terus berjalan seiring sehingga bisa mendukung pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.


Ia juga mewanti agar niat tersebut tidak dipelitir pihak-pihak tertentu dan disalah artikan.


Sementara, perwakilan media Abdullah memberikan apresiasi kepada Wabup Hairan yang mau memfasilitasi ajang sillaturahmi bersama jajarang Pemkab.


"Semoga kebersamaan ini terus berjalan seiring sehingga menjembatani kesenjangan yang terlihat selama ini. Moga-moga silaturahmi ini juga menjadi tonggak pelaksanaan pilkada yang damai," ujarnya singkat. (die)

×
Berita Terbaru Update