Notification

×

Iklan

Kepala BPKAD Muarojambi Hadiri Rapat KHLM dan TP2DD

| Maret 28, 2024 WIB


Muarojambi
- Kepala BPKAD Muarojambi Alias dampingi Asisten II Setda Muaro Jambi, Muhammad Ridwan yang mewakili Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., Menghadiri Rapat Koordinasi High Level Meeting  dan Capacity Building TIM Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) semester I Se-Provinsi Jambi bertempat di Swiss belHotel Jambi. Kamis  (28/3/2024).


Alias mengatakan, Hal ini, sebagai bentuk dukungan dalam pemulihan ekonomi masyarakat.


Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Harris, S.Sos., MH.,  Dengan Tema, "Leson Leamed Championship TP2DD Tahun 2023 dan Strategi AkselerasiKinerja TP2DD Tahun 2024".."


Terkait hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi  telah berkomitmen untuk terus mengupayakan pengendalian inflasi sesuai dengan arahan Presiden dan Gubernur.

“Berbagai upaya sudah kami lakukan dalam hal penanganan pengendalian inflasi tersebut, salah satunya masalah ketersediaan pasokan dan distribusi pangan diseluruh wilayah Kabupaten Muaro Jambi,” ujar Asisten II Muaro Jambi.


Dalam arahannya  Gubernur Jambi, Al Harris juga kembali menegaskan, bahwa dengan adanya penekanan tersebut baik Provinsi maupun Kepala Daerah di Kabupaten harus kompak dan selalu menjalin kerja sama yang baik, hal ini untuk mendukung upaya pemulihan ekonomi masyarakat secara cepat. 

×
Berita Terbaru Update