Notification

×

Iklan

Bupati Romi Bakal Bangun Gedung MUI Tanjabtim

| Maret 06, 2024 WIB


Muarasabak
Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto berencana membangun Gedung Sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI), berlokasi berdampingan dengan Masjid Agung Ad_Darrajat salah satu ikon wisata relegius kebanggaan masyarakat di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, tentunya akan sangat indah nantinya, ucapnya saat Pengukuhan MUI 11 Kecamatan Se_Kabupaten Tanjab Timur di rumah dinas pada Rabu sore (6/3/2024).


Bangun gedung berlantai Dua dengan desain Bagian lantai atas akan dibangun tiga ruangan yaitu ruangan kepengurusan MUI ditengah-tengah diapit kiri dan kanan Rungan Pengurus Nahdatul Ulama dan Muhammadiyah, yang lantai bawah ruangan aula utama guna untuk kegiatan bersama nantinya.


Selain itu juga, Bupati Romi mengucapkan selamat kepada dewan pengurus MUI kecamatan yang telah dilantik dan dikukuhkan, semoga bisa bermanfaat bagi umat Islam.


Dalam kesempatan itu juga Bupati Romi menyampaikan bahwa pada tahun 2024 ini masa berakhir jabatannya sebagai Bupati Tanjab Timur, maka dari itu ia mengucapkan terimakasih kepada para kyai para guru dan seluruh masyarakat Tanjab Timur yang telah bersama – sama membangun kabupaten Tanjab Timur selama 8 tahun,” ungkapnya.


Ia pun meminta maaf karena, tentunya, lanjut Bupati Romi bahwa selama saya memimpin kabupaten Tanjab Timur tentunya masih banyak kekurangan. Kita sama sama berdoa agar kabupaten Tanjab Timur kedepannya lebih baik,” tuturnya.


Bupati Romi juga mengutarakan niat yang jika bermanfaat bagi masyarakat dan diizinkan Allah menjadi kebaikan, tetap akan maju pada Pilkada mendatang menuju BH 1 Jambi, memohon do’a para Kyai dan seluruh kalangan masyarakat dan kedepan berharap bisa mengundang Kyai dan Semua Pengurus MUI di rumah dinas Ancol Jambi untuk melakukan do’a bersama seperti hari ini, Aamiin gemuruh ungkapan syukur berbarengan.

×
Berita Terbaru Update