Notification

×

Iklan

Melanggeng Ke Kursi Dewan, Dudi Purwadi Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

| Februari 27, 2024 WIB


TANJABBARAT
- Dudi Purwadi SEi, kader muda partai PDIP berhasil mengukir karir barunya di kancah perpolitikan Kabupaten Tanjab Barat.


Keikutsertaanya dalam kontestasi Pemilihan anggota Legislatif DPRD Kabupaten Tanjab Barat periode 2024-2029 membuahkan hasil yang nyaris sempurna.


Membawa nama besar keluarga Khairudin sebagai salah satu tokoh Agama sekaligus tokoh masyarakat nomor wahid di sekitar wilayah Merlung-Tungkal Ulu, Dudi Purwadi berhasil memikat hati masyarakat yang memberikan amanah dan kepercayaanya untuk maju sebagai tombak perwakilan masyarakat di DPRD Tanjab Barat.


Berdasarkan perhitungan Pleno Kecamatan dan internal Tim, Putra Pertama Tokoh Masyarakat Merlung, H Suhai Siregar ini, sukses meraup suara terbanyak di dapil III, Merlung, Muara Papalik dan Renah Mendaluh dengan total perolehan 5.042 suara.


"Saya mengucapkan terimaksih kepada seluruh maayarakat yang telah mendukung saya sampai hari ini. Insya Alloh amanah ini akan saya jalankan sebaik mungkin," tutur Dudi Purwadi, Senin (26/2).


Ia juga mengingatkan semua tim dan simpatisan agar tidak sesumbar dan tetap tenang sembari menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU Tanjab Barat.


Selain dipastikan melanggeng sebagai salah satu anggota DPRD Tanjab Barat periode 2024-2029, Dudi Purwadi juga diprediksi bisa menyabet posisi puncak pimpinan Dewan dengan catatan PDIP mendapat perolehan kursi terbanyak. (die)

×
Berita Terbaru Update