Notification

×

Iklan

Pj Bupati Muaro Jambi Menghadiri HAB Kementerian Agama RI Ke 78 tahun 2024

| Januari 03, 2024 WIB


Muaro Jambi - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH., MH., menghadiri sekaligus menjadi pembina Upacara Hari Amal Bhakti  (HAB) Kementrian Agama (Kemenag) Republik Indonesia  ke-78 tahun 2024 yang dilaksanakan pada halaman kantor Kemang Muaro Jambi, Rabu (3/1/2024).

Turut hadir pada acara tersebut, Sekda Muaro Jambi, unsur Forkompinda Muaro Jambi,  pejabat eselon dilingkup Pemkab Muaro Jambi, perwakilan kepala OPD, kepala Kemenag Muaro Jambi beserta jajaran pejabat kantor Kemang kabupaten Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya.

Selaku pembina Upacara, Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan amanat dari menteri Agama Republik Indonesia yang menekankan peningkatan pelayanan kepada umat beragama serta semangat pengabdian kepada bangsa negara dan agama.

Lanjut Bachyuni Deliansyah Menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sangat mengapresiasi atas di selenggarakan hari amal bakti yang ke- 78 pada awal tahun yang bertepatan  pada tanggal 3 januari tahun 2024 

"Penjabat Bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH Berharap kegiatan ini lebih meriah lagi di tahun akan datang" Harapnya Pj Bupati Muaro Jambi

Sementara itu Kakan Kemenag Kabupaten Muaro Jambi, H Buhri Y. S.Pd., M.EI. mengatakan sangat berterima kasih kepada PJ Bupati Muaro Jambi yang telah hadir dalam kegiatan tersebut .Hari ini kita telah memasuki Tahun Baru 2024.selain itu bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat, karunia, dan anugerah-Nya di Tahun baru bukan sekedar penanda berakhirnya kalender tahun 2023 kemarin dan dimulainya kalender baru. 

Namun bagi insan Kementerian Agama RI, setiap pergantian tahun selalu memiliki makna khusus.sementara itu ada peringatan HAB ke-78 tahun ini, dirinya mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat. 

"Jadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia," kata Buhri.      

Untuk itu pada tahun 2024 ini Kementerian agama mencanangkan tagline kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat. Tugas berat mesti ditunaikan oleh seluruh ASN Kementerian Agama.  

×
Berita Terbaru Update