Notification

×

Iklan

Kepala BPKAD Muaro Jambi Hadiri Agenda Musrembang Kecamatan Maro Sebo

| Januari 16, 2024 WIB


Muarojambi
 - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH,di dampingi oleh Kaban BPKAD Kabupaten Muaro Jambi Alias ,SH.MH. untuk menghadiri dalam agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2024.


Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Desa Maro sebo, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa pagi (16/1/2024).


Tampak menghadiri musrembang tersebut Kaban BPKD Muaro Jambi,Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, camat maro sebo,seluru kepala desa maro sebo, unsur TNI/Polri, serta Ketua BPD, serta tamu undangan yang lainnya.


Dalam arahan dan bimbingannya Pj. Bupati Muaro Jambi menyampaikan bahwa, musrenbang ini sangat lah penting. karena kita harus benar-benar tepat sasaran dalam membangun, "jelasnya.


Musrembang yang di laksanakan saat ini merupakan salah satu tahapan proses perencanaan,dan pembangunan daerah yang nantinya di tuangkan dalam dokumen rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2025 mendatang.


Sebagaimana di amanatkan dalam Undang-Undang No. 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional dan Undang-Undang Nomor 23 tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi.


Musrembang Kecamatan yang sedang kita laksanakan pada hari ini merupakan salah satu pendekatan dalam penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah ,yakni pendekatan partisipatif dengan memangku kepentingan yang dilibatkan dalam proses pengambilan keputusan serta keterwakilan seluruh segmen masyarakat, "ungkapnya Pj Bupati Muaro Jambi. (adv)

×
Berita Terbaru Update