Notification

×

Iklan

Angel Lelga Hadiahkan Lagu Untuk Provinsi Jambi Berjudul, Senandung Lagu Jambi

| Januari 04, 2024 WIB

Foto Angel Lelga Ketika Mengenakan Pakaian Adat Jambi Saat Proses Pembuatan Vidio Klip Lagu Senandung Lagu Jambi di Area Komplek Candi Muaro Jambi

Jambi
- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Provinsi Jambi yang ke 67 tahun, artis ibu kota Angel Lelga akan melaunching lagu barunya, dengan judul senandung lagu jambi.


Lagu yang dibawa Angel Lelga ini rencananya akan ditayangkan pada acara malam Hiburan Rakyat Provinsi jambi pada tanggal 6 Januari 2024 ini.


Angel Lelga menyebutkan, lagu jambi ini sengaja dirinya hadiahkan untuk seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Jambi, dikarenakan kecintaanya terhadap masyarkat Provinsi Jambi. 


Selain itu, untuk menyukseskan karya Angel Lelga ini, juga turut di suport oleh Gubernur Jambi Dr. H. Alharis S.sos ., M.H dan ibu Gubernur Jambi Hj. Hesnidar haris., S.E. 


Berikut nama - nama yang terlibat dalam pembuatan vidio klip lagu berjudul Senandung Lagu Jambi ciptaan Angel Lelga,


Penyanyi : Angel Lelga


Aransement : Andy Gomes 


Mixsing/Mastering : Aley Tera Studio


Videografer : 

Pengisi Suara : Jaka Umbara., S.E


Penari : Tim kesenian Gubernuran Jambi

1. Annisa Nurul Zahra


2. Renata Adelia Ayu

    Putri,


3. ⁠Sari Puspita Dewi


4. ⁠Selvi Diesellina Nabilah


Makeup Stylish : Renxi Nespi


Clothes : Timkes Gubernuran Jambi dibawah binaan ibu Hj. HESNIDAR HARIS., S.E


Semoga dengan doa dan dukungan dari masyarakat jambi serta seluruh fans Angel Lelga, lagu ini bisa menjadi lagu yang istimewa, yang cocok serta sempurna untuk di tonton dan disenandungkan, oleh seluruh lapisan masyarkaat Provinsi Jambi.


Karena tempat pembuatan vivio klipnya berlatar belakangkan situs purbakala terbesar se-Asia Tenggara kebaggaan Provinsi Jambi. yakni, candi Muarojambi. (ndi)

×
Berita Terbaru Update