Notification

×

Iklan

Selain Ajang Menambah Wawasan, Acara Jambore TP PKK Muaro Jambi Dimeriahkan Dengan Perlombaan

| Agustus 18, 2023 WIB

Muaro Jambi - Pemerintah Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi menggelar Jambore Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK ) Kecamatan Sekernan Tahun 2023. Kegiatan Dilaksanakan Di depan Halaman Kantor Camat Sekernan. Jum'at (18/08/2023)


Turut Hadir Dalam Acara Tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara, Camat Sekernan M.IQbal, Ketua TP-PKK Kecamatan Sekernan Yuanita Widia, serta seluruh Kepala Desa  Kecamatan Sekernan.


Ketua TP-PKK Kecamatan Sekernan Yuanita Widia Mengatakan Kegiatan Jambore PKK ini akan dilaksanakan hanya satu hari yang di meriahkan dengan berbagai perlombaan.


"Acara ini juga mengadakan perlombaan sebanyak delapan cabang perlombaan , antara lain lomba Dasawisma, lomba Sosial PKK, dan Karnaval yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 20 nanti," kata Ketua TP-PKK Kecamatan Sekernan Yuanita Widia


Sementara itu Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara mengatakan pada Hari ini dirinya menghadiri Kegiatan Jambore PKK Kecamatan Sekernan tahun 2023. Kegiatan Jambore ini banyak digelar perlombaan terkait 10 program pokok PKK yang terpenting ada muatan Stanting.


"Saya berharap kedepannya TP-PKK khususnya di Kecamatan Sekernan ini semakin sukses, semakin maju, dan Kadernya semakin berprestasi. Dengan diselenggarakan Jambore PKK ini masyarakat dan Kepala Desa bisa memahami dan mengetahui pentingnya penurunan Angka Stanting Di kabupaten Muaro Jambi dan di tahun 2024 menjadi 14% kalau bisa dibawah lagi" sebut Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara.


Untuk diketahui Jambore kader PKK merupakan salah satu ajang untuk menambah wawasan, sharing pengetahuan dan pengalaman, serta sebagai wadah untuk saling mengenali, menjalin persaudaraan dan persahabatan, juga membangun kebersamaan antar kader PKK

×
Berita Terbaru Update