Notification

×

Iklan

Sekda Budhi Hartono Hadiri Rapat Koordinasi GNPIP dan Pekan Qris Nasional

| Agustus 15, 2023 WIB



MUARO JAMBI - Sekretaris Daerah Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT.,  Mewakili Pj. Bupati Muaro Jambi hadiri kegiatan Rapat Koordinasi Rakor Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan GNPIP dan Pekan Qris Nasional 2023 Provinsi Jambi oleh perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi di Hotel Aston Jambi. Selasa (15/8/2023).

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono usai mengikuti  GNPIP, mengatakan kepada Media Center Diskominfo Kabupaten Muaro Jambi, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi selalu siap untuk saling bersinergi dengan Bank Indonesia Provinsi Jambi serta Pemerintah Provinsi Jambi dalam membangun ekonomi yang maju dan berkelanjutan.

"Tentunya melalui program-program yang ada yang akan dilangsungkan di tahun 2023 ini, Pemerintah Kabupaten  Muaro Jambi siap menguatkan perekonomian baik melalui UMKM ataupun ketahanan pangan. Kami berharap kemajuan perekonomian dan pembangunan di Muaro Jambi  pada khususnya dapat terus terjaga dan berkembang," ungkap Budhi Hartono.

"Kami juga selalu siap dan sigap untuk terus berkolaborasi, bersinergi serta mengembangkan pemikiran bersama dengan Pemerintah Provinsi Jambi dan stakeholder seperti Bank Indonesia dalam menghadapi tantangan-tantangan mendatang," tutur Budhi lebih lanjut.

Sementara sambutannya, Kepala Perwakilan  Bank Indonesia  Provinsi Jambi, Hermanto, menyampaikan, inflasi di Jambi selama beberapa periode ini, Inflasi kita sempat tertinggi di bulan Juli 2022 yakni 8,5% sekarang Provinsi Jambi menjadi yang terendah secara Nasional 1.5 %. Terang Hermanto.

Dalam sambutan Gubernur Kambi, Dr. H. Al Haris S.Sos. MH.  mengajak kepada seluruh stokeholder mari sama-sama mengangkat ekonomi bangsa indonesia khususnya  Provinsi Jambi dengan Gerakan Nasional Pemulihan Inflasi Pangan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Gubernur Jambi , Forkopimda Provinsi Jambi perwakilan Bupati/Walikota se-Provinsi jambi, instansi vertikal se-Provinsi Jambi, para pejabat di lingkungan Pemprov Jambi, para Stakeholder  dan tamu undangan lainnya

×
Berita Terbaru Update