Notification

×

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Lepas Kontingen Muarojambi Untuk Porprov Jambi ke XXII 2023

| Juli 06, 2023 WIB

Muarojambi - 
Kontingen Kabupaten kabupaten muaro jambi siap bersaing pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jbi XXII tahun 2023.

Kontingen muaro jambi dilepas oleh PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH. MH. di Aula nanginang Kantor Bupati muaro jambi, Bukit Baling Kamis, (06/07/23).

"Ada 386 putra ,putri 242 ,pelatih 41,Official 74 , total secara keseluruhan para atlit 628 termasuk pelatih dan official totalnya ada 743 peserta yang dilepas oleh PJ Bupati muaro jambi, Bcahyuni. 

Melalui ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke 2023, dapat menjadi barometer bagi pembangunan keolahragaan di Kabupaten Muaro Jambi.

Sejauh mana keberhasilan pembinaan olahraga yang telah kita lakukan memberikan hasil positif, yang ditandai dengan prestasi-prestasi yang mampu diraih oleh atlet-atlet Kabupaten Muaro Jambi. Saya berharap ajang kompetisi Porprov ke XXIII tahun 2023 memberikan gambaran sebenarnya dari pembinaan dan pembangunan olahraga yang dilakukan di Kabupaten Muaro Jambi, artinya semua atlet yang berlaga memang asli atlet yang berasal dari Kabupaten Muaro Jambi yang dibina oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang bermitra dengan KONI Kabupaten Muaro JambiJambi, "kata Bachyuni dalam sambutanya. 

"Saya berharap atlet-atlet yang berlaga di ajang Porprov

bahkan diajang kompetisi lainnya merupakan atlet-atlet yang

telah kita bina melalui proses latihan dan kerja keras, bukan

merupakan atlet yang ditransfer dari daerah lain., " Imbuhnya. 

Kepada Seluruh Atlet dan Official yang akan berlaga, Saya berpesan "berikan kemampuan terbaik kalian untuk Kabupaten Muaro Jambi, berjuanglah dengan sekuat tenaga dan sepenuh hati, jangan lupa tetap utamakan kejujuran serta jiwa sportivitas"

Bachyuni mengatakan, meskipun penyelenggaraan Porprov baru dibuka di kota jambi , namun berbagai persiapan telah dilakukan jauh hari sebelumnya.

" Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh cabor yang dikomandoi KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia)," kata Bachyuni. 

Dihadapan atlet, pelatih, official serta panitia, PJ Bupati menegaskan bahwa tidak ada usaha yang sia-sia.

"Tidak ada usaha yang sia-sia, hasil tidak akan mengkhianati kerja keras. Kalau kita sudah bekerja keras, sudah berikhtiar semaksimal mungkin dan diikuti dengan doa, hasil yang baik yang menjadi target. Insya Allah kita akan capai," ucap Bachyuni disambut tepuk tangan.

"Saya ikuti secara seksama upaya-upaya yang dilakukan oleh KONI bersama cabor dalam rangka mempersiapkan diri untuk mengambil bagian dan mengukir prestasi dalam Porprov," tuturnya. 

Untuk itu, pemerintah daerah bersama dengan KONI memberikan dukungan dan perlindungan kepada seluruh atlet, pelatih, official, dan panitia yang ikut dalam Porprov.

×
Berita Terbaru Update