Notification

×

Iklan

Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pemuda dan Organisasi Kepemudaan

| Juni 14, 2023 WIB

PMuaro Jambi - Sekretaris Daerah kabupaten Muarojambi Budhi Hartono S, Sos,. MT menghadiri acara pembukaan pelatihan peningkatan kapasitas pemuda dan Organisasi kepemudaan"yang berlokasih di hottel shang Ratu kota jambi Rabu (14/6/23).

Sejalan dengan perkembangan pemuda di Kabupaten Muarojambi, diarahkan pada upaya menciptakan pemuda yang tangguh mandiri dan memiliki kualitas intektual serta kualitas spiritual yang baik, "kata Sekda.

Mendorong kemandirian pemuda melalui pemberian pelatihan keterampilan pemuda dengan hal-hal yang positif dan menjauhkan pemuda dari hal-hal yang negatif dan merusak masa depan,sebagai contohnya yakni Narkoba.

Terang Sekda Muarojambk saat ini Narkoba sudah menjadi ancaman yang sangat serius terhadap seluruh Negara di dunia termasuk Indonesia dan terkhusnya lagi di Kabupaten Muarojambi Narkoba suda merusak tatanan kehidupan yang ada di Masyarakat.

Melalui kegiatan ini hendaknya dapat memberikan informasi  yang komprehensip tentang Narkoba sehingga peserta yang hadir disini mengetahui bahaya dan ancaman mengerikan dari menyala gunakan Narkoba ini.

Selanjutnya nanti dapar meneruskan informasi ini kepada keluarga.teman dan Masyarakat di desanya masing-masing.

Apabila generasi muda suatu daerah suda kecanduan Narkoba maka hampir dapat dipastikan daerah itu akan hancur, produktifitas menurun,kemakmuran rendah, kriminalitas meningkat,penyakit seperti HIV menyebar, tatana masyarakat rusak dan banyak lagi dampat-dampak negatif yang akan timbul.

Selain itu Pemuda adalah harapan bangsa dan penerus keberlanjutan negara ini kedepan,oleh karena itu baik dan buruknya negara ini kedepan tergantung yang ada saat ini.untuk itu kita wajib mempersiapkan para pemuda yang ada saat ini agar memiliki kualitas intelektual dan kualitas keimanan, "pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update