Notification

×

Iklan

Sekda Hadiri Rapat Koordinasi Barang Milik Daerah Kabupaten Muarojambi

| Juni 13, 2023 WIB

Muaro Jambi - Badan Pengawasan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Muaro Jambi gelar rapat Koordinasi Barang Milik Daerah Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi. Bertempat di ruang Nang Inang Kantor Bupati Muaro Jambi. Selasa (13/06/23) 

Turut Hadir Dalam Acara Tersebut Sekretaris daerah Budhi Hartono, Kepala Badan (Kaban) BPKAD beserta seluruh Kepala OPD lingkup Kabupaten Muarojambi.

Sekretaris Daerah Budhi Hartono dalam sambutannya mengatakan rapat koordinasi penataan aset di Muaro Jambi ini sebagai salah satu tindak lanjut.

"Rapat dengan KPK kemarin hasil dari inventarisasi yang dilakukan oleh BKD dari 1037 tanah dan bangunan,  yang dari MuaroJambi ini sebanyak 628 yang belum di sertifikatkan. Jadi, yang sudah disertifikatkan baru sekitar 412 dan itu kita diminta untuk segera menyelesaikan di tahun 2024 oleh KPK," kata Budhi Hartono.

Ia menyebutkan untuk mengumpulkan seluruh OPD agar semua data dapat dikumpulkan dan distribusikan kewajiban-kewajiban nya.

"Misalnya yang ada di Dinas Pendidikan Dia segera melakukan pengukuran di sekolah-sekolah, kesehatan di puskesmas itu untuk melakukan pengukuran sehingga kita pasang target dari bulan ini harus sudah selesai," ungkapnya.


×
Berita Terbaru Update