Notification

×

Iklan

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Kena Frank di Hari Ulang Tahun nya

| Juni 27, 2023 WIB

MUARO JAMBI - TRANGGG!! "Jadi kau nak Ngapo Sal,". Kejadian dan kata-kata bernada pertengkaran tersebut tiba-tiba saja mewarnai peringatan hari lingkungan hidup sedunia di Sungai Gelam. Pelakunya, Alfian Fahmi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Muaro Jambi dan Faisal Harahap, Kadis Kominfo Muaro Jambi. Mereka tiba-tiba saja bertengkar hingga terlihat nyaris adu jotos. Bahkan beberapa orang langsung turun dari tribun hendak memisahkan mereka berdua. 

Tak lama kemudian, bunyi konfeti langsung menyemarakkan suasana. Usut punya usut ternyata kejadian barusan hanyalah prank dari di hari ulang tahun Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah. Prank dari kedua bawahan Pj Bupati tersebut sontaj membuat tambah semarak peringatan hari lahir Pj Bupati Bachyuni Deliansyah.

Selanjutnya, kondisi di depan pentas sontak penuh sesak lantaran para tamu yang hadir ingin mengucapkan secara langsung ucapan selamat hari lahir kepada Pj Bupati Bachyuni Deliansyah. Ucapan selamat pun mengalir kepada pria yang ditugasi Gubernur Jambi untuk memimpin Muaro Jambi ini. Nasi tumpeng pun langsung dipersiapkan di depan pentas tersebut secara dadakan. 

"Selamat ulang suamiku tersayang, semoga selalu diberi kesehatan, umur yang panjang dan jadi suami yang penyayang, papa yang menjadi panutan bagi anak-anak kita. Dan semoga atas rahmat Allah bisa menjadi. 

pemimpin yang amanah, yang dicintai masyarakat Muaro Jambi," kata Faradillah Zahra, istri dari Pj Bupati Muaro Jambi. 

Beliau pun melangitkan harapan agar keluarganya selalu dalam lindungan Allah SWT. 

"Harapan ke depan semoga keluarga kita selalu dilindungi oleh Allah dan menjadi panutan bagi keluarga yang lain," kata Faradillah. 

Ucapan selamat juga datang dari Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono. Beliau mewakili ASN dan segenap jajaran Pemkab Muaro Jambi mengucapkan selamat hari lahir kepada Pj Bupati Muaro Jambi.

"Atas nama keluarga dan ASN Muaro Jambi kami mengucapkan selamat Milad ke 51, barakallah fii umrika, semoga diberi umur panjang, rezeki yang barokah serta kekuatan lahir dan bathin memimpin Bumi Sailun Salimbai, insya allah membawa Muaro Jambi bergerak mantap dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Sekda. 

Ucapan senada juga disampaikan oleh Kajari Muaro Jambi Kamin SH, MH, Beliau mendo'akan semoga sehat selalu dan diberi umur yang panjang. 

"Mudah mendapatkan rezeki yang halal dan sukses melaksanakan tugas dan jabatan sebagai Pj Bupati Muaro Jambi," kata Kajari. 

Pj Bupati Muaro Jambi pun mengaku terkejut lantaran tiba-tiba bawahannya nyaris adu jotos. Bachyuni mengaku tersentuh mendapatkan suprise ini. 

"Saya terkejut juga kenapa bang fian sama faisal bertengkar, rupanya," kata Pj Bupati. 

"Tentunya di sini Saya secara pribadi dan keluarga menyampaikan terima kasih atas surprisenya. Dari lubuk hati yg paling dalam ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan mohon doanya agar kami sekeluarga diberi kesehatan dan kekuatan agar bisa memimpin hingga akhir masa jabatan karena kami tidak bisa bekerja sendiri perlu dukungan terkhusus dari Pak Sekda," kata Bachyuni.

×
Berita Terbaru Update