Notification

×

Iklan

Elis Pirsada Resmi Menjadi Dirut Perumda Tirta Muarojambi

| Juni 06, 2023 WIB


Muarojambi
- Elis Pirsada akhirnya dilantik menjadi Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Muaro Jambi. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah Selasa,(6/6/23)


"Saya berharap kepada Direktur Perumda air minum Tirta Muarojambi yang baru, agar bekerja secara ikhlas, dan lakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Komunikasi yang baik dengan masyarakat Pemerintah Pusat dan juga bisa menarik seluruh kegiatan yang ada di pusat ke Perumda air minum tirta Muarojambi ini," kata Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah 


Bachyuni mengatakan, semoga dengan dengan dilantiknya Direktur yang baru ini, bisa membawa Perumda air minum Tirta Muarojambi lebih baik lagi kedepannya. Potensi- potensi kebocoran yang terjadi, harus bisa diminimalisir dan diantisipasi dengan sedini mungkin. 


" Tingkatkan pelayanan ke masyarakat. Lakukan inovasi dan terobosan-terobosan baru. Evaluasi perlu dilakukan agar perumda ini lebih baik lagi ke depan," tukasnya. 


Pelantikan turut dihadiri Sekda Muarojambi, Budhi Hartono, Beberapa Anggota DPRD Muarojambi, Ketua Dewan pengawas Perumda air minum Tirta Muarojamb serta kepala OPD di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi.  (ndi)

×
Berita Terbaru Update