Notification

×

Iklan

Selain Tinjau GSL, PJ Bupati Muarojambi Juga Berikan Sembako Pada Masyarakat Desa Kedotan

| April 26, 2023 WIB
PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah saat Tinjau kegiatan GSL di Desa Kedotan

Muarojambi -  PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah Pantau kegiatan Gerakan Sapu Lobang (GSL) di Desa Kedotan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi Rabu, (26/4/23).

Kegiatan ini turut pula di hadiri  Kepala Dinas PUPR Muarojambi Yultasmi, Camat Sekernan, dan Pemerintah Desa Kedotan.

"Ini memang jalan milik pemerintah daerah, karena kondisi nya memang memprihatinkan jadi kita Tanggulangi dengan program GSL, agar masyarakat bisa lancar dalam Melakukan aktivitas"sebut PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah.

Bachyuni menyebut kegiatan GSL di Jalan Utama Desa Kedotan Kecamatan Sekernan ini merupakan program pemerintah daerah dalam menunjang kelancaran aktivitas masyarakat dalam melaksanakan aktivitas.

Usai meninjau kegiatan GSL,  PJ Bupati Muarojambi memberikan sembako kepada masyarakat yang berhak menerima dan juga sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

PJ Bupati saat bagikan sembako pada masyarakat Desa Kedotan

Sementara itu, Pemerintah Desa kedotan melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Hasbi mengaku sangat senang dan berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan GSL di jalan utama Desa Kedotan. Diharapkan dengan adanya perbaikan infrastruktur jalan ini masyarakat bisa melaksanakan aktivitas dengan baik dan Lancar.

"Tentunya kami Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat sangat senang dan berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi. Dengan adanya kegiatan perbaikan infrastruktur jalan ini, kedepan nya masyarakat bisa kembali melaksanakan aktivitas dengan baik dan lancar" ucap Hasbi.



Reporter: Endang/Liput6.com/Muarojambi 

×
Berita Terbaru Update