Notification

×

Iklan

Pj Muarojambi Kunker ke Kecamata Sei Bahar

| Maret 06, 2023 WIB


Muarojambi - Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH., gelar Audiensi bersama Forkompimcam, Pemerintah Desa, BPD dan  Tokoh Masyarakat   Dalam  Lingkungan Kecamatan Sungai Bahar di Aula Kantor Camat Sungai Bahar, Senin (6/3/23).


Turut hadir Sekertaris Daerah SEKDA Kabupaten Muaro Jambi  Budhi Hartono, S.Sos., MT., Anggota DPRD  Muaro Jambi, dari Fraksi PAN, Robinson Sirait, Kepala Dinas PUPR muaro jambi, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Kesehatan Muaro Jambi, Kepala Diknas Pendidikan Muaro Jambi  Kepala Badan BPPRD Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Dinas LH Kabupaten Muaro Jambidan kepala Rumah Sakit Umum Singai Bahar,  serta rekan-rekan media.


Pj.bupati berharap dalam kunjungannya ke sungai bahar dalam hal ini,  audensi bersama, Forkompimcam, pemerintah desa, BPD dan tokoh masyarakat sungai bahar ini dapat membantu pemerintah daerah khususnya di kabuapten muaro jambi ini.


Munurut Bachyuni, mengaku dirinya sengaja melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan sungai bahar, untuk menjemput bola, yakni  melalui audensi gunq menampung apresiasi dari tokoh masyarakat yang hadir   menyampaikan beberapa aspirasinya  diantaranya terkait kondisi jalan di desa, masalah pendidikan terutama perbaikan gedung sekolah, kesehatan terutama masalah Stunting,  penerangan jalan dan juga masalah listrik dan sarana komunikasi.


Dalam Audensi tersebut Pj. Bupati  mendengarkan semua aspirasi dan juga mengharapkan beberpa masukan serta untuk dibahas  melalui musyawarah perncanaan pembangunan MUSRENBANG.


“Mohon dukungan dan doa masyarakat semuanya, semoga upaya kita kedepan dimudahkan dan diberi kelancaran sehingga tidak ada lagi halangan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata bayu.


Pj. Bupati Bachyuni juga menyampaikan jika pemerintah daerah selalu mengupayakan semaksimal mungkin program-program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kabupaten muaro jambi. (ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update