Notification

×

Iklan

Menyambut Bulan Ramadhan, Pj Bupati Muarojambi Sebut Senam Menjaga Tubuh Tetap Bugar

| Maret 10, 2023 WIB



Muarojambi - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH ikuti  senam sehat ,Guna menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan serta dalam rangka untuk  mempererat tali silaturahmi antara ASN dan Forkompinda lingkup Pemkab Muaro Jambi,  Senam Sehat, yang di gelar  halaman Kantor Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti.


Turut hadir dalam kegiatan senam bersama ini, Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha SIK MH, Kepala Pengendalian Negeri Sengeti, Pengadilan Agama, Kalapas Perempuan Kelas II Jambi, Kepala OPD dan ratusan ASN Lingkup Pemkab Muaro JambiJambi.


Dari pantuan di lokasi, Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, Kamin, SH MH didampingi Pj Bupati, Kapolres dan Forkompinda lainya sangat antusias dalam mengikuti senam sehat yang dipandu oleh tim Senam Sehat dari Kota Jambi.


"Kegiatan ini sengaja kita gelar untuk menjaga tubuh agar  tetap sehat dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan. Juga untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama ASN di lingkungan Pemkab Muaro Jambi," ujar Kajari MuaroJambi, Kamin, SH MH kepada awak media usai acara senam di gelar.


Usai melaksanakan Senam Sehat, kegiatan dilanjutkan dengan Coffee Morning serta acara hiburan dan pemberian sejumlah Doorpize bagi peserta yang beruntung.

×
Berita Terbaru Update