Notification

×

Iklan

Wabup Hairan Safari Jumat Di Desa Delima

| Maret 10, 2023 WIB


TANJAB BARAT - Wakil Bupati Tanjab Barat menggelarSafari Jumat ke Masjid Raya At- Tohirin, Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Tanjung Jabung Barat, Jumat (10/03/23).


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH mengimbau agar masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar.


Bukan tanpa alasan, imbauannya tersebut mengingat kondisi cuaca yang cenderung panas dan cepat berubah jelang memasuki bulan suci Ramadhan sesuai dengan himbauan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat.


“Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, cuaca cenderung panas dan cepat berubah, untuk itu himbauan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat kepada masyarakat, agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, ” Ujarnya.


“Kami dari Pemerintah Daerah juga menghimbau kepada warga masyarakat Desa Delima Kecamatan Tebing Tinggi agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, karena sangat berbahaya akibat dampak yang ditimbulkan, ” tambah Wabup.


Sebelumnya, Wabup juga sampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati dikarenakan masih dalam perjalanan ke Singapura untuk pengobatan Ketua TP PKK Tanjab Barat. Wabup juga mengajak masyarakat turut mendo’akan untuk kesembuhan Ketua TP PKK Tanjab Barat.


Selanjutnya Wakil Bupati melalui Program Tanjab Barat Berkah Baznas Tanjab Barat memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Raya At- Tohirin sebesar Rp 20 juta, serta menyerahkan 15 paket sembako kepada warga kurang mampu, dan santunan untuk anak yatim seputar Desa Delima. (die)

×
Berita Terbaru Update