Notification

×

Iklan

Dewan Muarojambi Buka Turnamen Voly di Desa Suka Damai

| Maret 05, 2023 WIB


Muarojambi - Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil IV menggelar kegiatan Reses dan pembukaan turnamen Bola voly dalam rangka HUT pemuda ke 3 di Desa suka damai Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi.


Kegiatan reses ini dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat bertempat didesa suka damai.


Reses ini turut dihadiri oleh Kepala Desa suka damai , babinkamtibmas Ketua tim bola voly dan Puluhan masyarakat Desa suka damai


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Muaro Jambi ini mengatakan, dalam agenda reses ini untuk mendengar dan menyampaikan aspirasi Masyarakat. Baik itu tentang pembangunan Infrastruktur, Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan, pertanian dan berbagai aspek lainnya.


Jadi kesempatan ini jangan disia- siakan, harus dimanfaatkan betul, supaya aspirasi dari warga bisa kita bawa untuk di paripurnakan.


Sulaiman Juga Menjelaskan, Pada awal reses ini di lakukan di desa banyak keluhan masyarakat, seperti Infrastruktur jalan, pendidikan, masjid, yang sipatnya seperti masjid ini tidak akan di usulkan kepada pemda .


“Untuk Infrastruktur Jalan akan kita prioritaskan, insyaallah tahun 2024 akan kita perjuangkan untuk pembangunan jalan yang di usulkan masyarakat.” Jelas Sulaiman Anggota dewan fraksi Nasdem


H Sulaiman Juga Menambahkan, Terkait permasalahan sudah menyampaikan kepada OPD yang bersangkutan.


“ sekaluan pembukaan turnamen bola voli biasa.” Ungkap H Sulaiman selaku anggota Dewan Dapil 4 kecamatan Mestong (adv)


×
Berita Terbaru Update