Notification

×

Iklan

Anggota Dewan Muarojambi Robinson Sirait Hadiri Pembukaan KOSN, FLS2N, KSN dan PKSN Tingkat SD Sekecamatan Sei Bahar

| Maret 16, 2023 WIB


Muarojambi - Anggota DPRD kabupaten MuaroJambi Fraksi PAN,Robinson Sirait hadiri Pembukaan, KOSN, FL2SN,KSN dan PKSN Tingkat (SDN) Se- Kecamatan Sungai Bahar yang di gelar di SDN 202 Bukit Makmur kecamatan Sungai Bahar kabupaten MuaroJambi yang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi Firdaus,S,Ag, Kamis, 16/3/2023.


Turut hadir dalam acara ini Camat Sungai Bahar Agus Riyadi,ST,kepala Desa Bukit Makmur,para kepala SDN se-Sungai Bahar, guru pendamping serta ratusan siswa-siswi Peserta lomba dan tamu undangan lainya.

Dalam Sambutanya Camat Sungai Bahar Agus Riyadi, ST mengatakan Kegiatan KOSN, FLS2N, KSN dan PKPS tingkat SD di wilayah kecamatan Sungai Bahar Baru dilaksanakan sejak tahun 2019.

Camat berharap Kegiatan ini kedepannya bisa terlaksana secara rutin untuk menyalurkan bakat olahraga dan seni para siswa SD agar bisa menyeimbangkan antara Kecerdasan IQ dan Kecerdasaan EQ sehingga harapannya generasi calon penerus bangsa akan siap menujuIndonesia Emas 2045 terang Camat.

Dalam kesempatan ini Agus Riyadi.ST juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh panitia atas terlaksananya acara dan diharapkan para juri bisa sportif dan profesional dalam mengawal setiap perlombaan.

“Terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Muaro Jambi dan Anggota DPRD Muaro Jambi atas dukungannya sehingga acara berlangsung lancar walaupun di selingi rintik hujan kata Camat.

Dalam sambutannya Firdaus,S.Ag mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak, yang diketahui peningkatan kualitas pendidikan anak-anak tidak hanya berfokus pada akademik namun juga kegiatan non akademik kata Firdaus.

“saya yakin jika dilaksanakan secara selektif dan berjenjang artinya di mulai dari tingkat bawah, di tingkat sekolah , tingkat gugus, sampai tingkat kecamatan. Sehingga nanti yang di utus kecamatan juara yang benar benar selektif dan konpententif,” Kata Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Firdaus.

Dirinya berharap agar yang berlaga di tingkat kabupaten nanti adalah yang terbaik diutus ke tingkat provinsi.

“Mudah mudahan dengan kegiatan ini peserta didik yang berlaga nanti bisa membawa nama baik provinsi jambi sampai tingkat nasional,”harapnya

Sementara Robinson Sirait dalam sambutanya mengucapkan selamat bertanding kepada peserta lomba “selamat bertanding bagi anak anak kami semua “saya mohon dewan juri sportif lah ya,, jangan sampai ajang seperti ini ada KKN nya, malu kita pada diri sendiri kata Politisi PAN Ini.

Dalam sambutanya juga Robinson Sirait mengapresiasi Kadis Pendidikan MuaroJambi dimana pelaksanaan kegiatan di tiga kecamatan Bahar grub, pak kadis hadiri semua, ini tentu menambah semangat bagi panitia dan seluruh dewan guru pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update