Notification

×

Iklan

Sulpani Komandoi Perbakin Tanjab Timur

| Februari 26, 2023 WIB



MUARASABAK – Pelantikan kepengrusan Perbakin di seluruh kabupaten kota provinsi jambi, baru saja di lantik pada sabtu 25/2, di salah satu hotel kota jambi, oleh ketua perbakin provinsi guntur. Untuk di tanjab timur sendiri, perbakin di komandoi oleh Sulpani yang merupakan putra asli tanjab timur. 


Kepada awak media sulpani mengatakan, dirinya siap membina atlit - atlit yang berprestasi di bumi Sepeucuk Nipah Serumpun Nibung untuk dapat bersaing di tingkat provinsi maupun nasional. ‘’ Alahamdulillah keperngurusan Perbakin tanjab timur sudah di bentuk dan di lantik oleh ketua perbakin provinsi, kedepan kita siap bersama-sama memajukan perbakin yang kita banggakan ini,’’ kata Cucu mantan bupati tanjab timur dua periode. 


Lebih lanjut ia menjelaskan , kedepan ia akan melaksanakan kegiatan  pelatihan menembak di lapangan tembak polres tanjab timur, untuk mencari atlit-alit yang memiliki bakat menembak. ‘’ Dalam waktu dekat kita akan melakasanakan kegiatan pelatihan menembak, ayo sama sam kita besarkan perbakin tanjab timur,’’ paparnya. (erik)

×
Berita Terbaru Update