Notification

×

Iklan

Bupati Romi Heryanto Hadiri Muscab IDI Tanjung Jabung Timur

| Februari 04, 2023 WIB

 


TANJABTIM - Ikatan Dokter Indonesia Cabang Tanjab Timur melaksanakan Musyawarah Cabang IDI priode 2023 – 2025 dengan mengusung Tema.



” Renkosiliasi dan Konsolidasi Peran IDI Tanjung Jabung Timur Sebagai Ujung Tombak Pelayanan Kesehatan Di Kabupaten Tanjung Jabung Timur “.(04/02/2023).



Musyawarah Cabang IDI dilaksanakan di Jihan Seafood & Resto Talang Babat Kecamatan Sabak Barat. Menurut, dr Dhitya Ilma Hrp, selaku ketua panitia muscab IDI tersebut Diikuti 45 dokter dari 63 dokter yang terdaftar di IDI Tanjung Jabung Timur.


Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Kepala Dinas Kesehatan Ernawaty, ketua IDI Provinsi Jambi dr. Deden Sucahyana, Sp.B, M.Kes, dengan didampingi ketua IDI Tajab Timur dr. H. Akhmad Syaifullau, Sp. PD, M.Kes. Direktur Rumah Sakit Nurdin Hamzah dr. Nasrul, serta para tamu undangan yang hadir dalam rangka pemilihan ketua IDI Tajab Timur Priode 2023 – 2025.


Muscab IDI periode 2023 – 2025, dibuka oleh Bupati Tanjung Jabung Timur.
Dalam sambutannya Bupati Romi Hariyanto Melalui musyawarah ini, ia menyampaikan apresiasi yang tinggi dan setulus-tulusnya atas kerja keras para tenaga kesehatan, utamanya para dokter yang tanpa mengenal lelah dalam mengabdikan diri untuk menjadi benteng pertahanan kesehatan masyarakat seperti di masa pandemi covid 19.


Romi Hariyanto mengharapkan agar Muscab ini dapat menjadi momentum penguatan solidaritas dokter, dokter merupakan mitra strategis pemerintah dalam memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kami berharap untuk dapat terus meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini,


Melalui musyawarah ini, juga mengharapkan agar dapat menjadi momentum penguatan solidaritas dokter dalam merumuskan visi dan misi IDI untuk bersama sama membangun Tanjab Timur dari segi kesehatan masyarakat


"Dokter merupakan mitra strategis pemerintah dalam memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kami berharap untuk dapat terus meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini,” ucapnya.



Ketua IDI Wilayah Jambi, dr Deden Sucahyana mengatakan. Ia sangat mensport kegiatan musyawarah cabang ini, dan pertama musyawarah cabang di Provinsi jambi di hadiri langsung oleh Bupati dan kepala dinas, ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Romi Hariyanto yang telah menyempatkan waktunya untuk menghindari bahkan membuka musyawarah cabang tahun 2023.

Deden Sucahyana menambahkan, profesi dokter merupakan pengabdian kepada masyarakat. Kebanggaan dan kebahagiaan para dokter bisa membantu dan mengabdi kepada masyarakat.



“Berbakti Untuk Negeri dan Mengabdi Untuk Rakyat”.tuturnya.


Pembukaan musyawarah cabang ditandai dengan pemukulan gong oleh ketua wilayah IDI Provinsi Jambi dengan di dampingi Bupati Romi Hariyanto dan Kepala dinas Kesehatan Tanjung Jabung Timur Ernawaty.(*)

×
Berita Terbaru Update