Notification

×

Iklan

Asisten III Kabupaten Muarojambi Hadiri Rapat Pembahasan Anggaran Persiapan Pilkada Serentak 2024

| Februari 17, 2023 WIB


Muarojambi - Asisten III bidang administrasi umum kabupaten muaro jambi, Junaidi,SP.ME menghadiri Rapat Pembahasan Anggaran Persiapan Pemilu Kepala Daerah Serentak tahun 2024.


Hadir juga, KPU provinsi jambi, Bawaslu Provinsi Jambi dan seluruh sekretaris daerah seprovinsi jambi atau yang diwakili. Kegiatan rapat tersebut dipimpin langsung oleh sekda provinsi jambi, H. Sudirman, SH., MH., dilaksanakan diruang rapat sekda provinsi jambi (17/2/2023)


Asisten III Kabupaten muaro jambi, Junaidi yang didampingi Kaban BPKAD kabupaten muaro jambi, Alias,  ketika dimintai keterangannya mengungkapkan, dirinya hadir mewakli sekda muaro jambi, untuk mengikuti  rapat pembahasan anggaran pemilihan kepala daerah tahun 2024. rapat ini merupakan tindaklanjut surat edaran dari menteri dalam negeri republik indonesia nomor 900.1.9.1/435/sj. Tentang pendanaan kegiatan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota tahun 2024.


Selain itu Asisten III, junaidi juga menambahkan bahwa Pemerintah daerah termasuk Pemda muaro jambi juga bertekat untuk menjadikan Pilkada serentak di tahun 2024 Pilkada Aman dan sukses.


“dari hasil persiapan Pilkada serentak 2024 seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota dalam hal ini terdapat satu kata mufakat untuk mensukseskan Pilkada yang akan menjadi Sejarah di Republik Indonesia”. Tutupnya. (ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update