Notification

×

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Hadiri Pisah Sambut Kapolres Muarojambi

| Januari 10, 2023 WIB


Muarojambi - PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.SH. MH Menghadiri Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi dari AKBP Yuyan Priatmaja SIK. MH kepada AKBP Muharman Artha SIK.Giat dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi. Selasa (10/01/23).


Kegiatan Turut dihadirin oleh Sekda Budhi Hartono, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Muaro Jambi,Forkompinda, Kepala OPD Lingkupan Perkantoran, Ketua KPU,Ketua Bawaslu, Ketua Baznas, Semua Jajaran Polres Muaro Jambi,beserta jajaran polsek dan tamu undangan.


Dalam Sambutanya PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.SH. MH Menyampaikan atas nama pribadi,Masyarakat dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih kepada AKBP Yuyan Priatmaja atas dedikasihnya selama ini untuk kabupaten Muaro Jambi.


"Memang setiap ada pertemuan ada pulak perpisahan tetapi perpisahannya tidak terlalu jauh cuman pindah tempat saja,memang di jajaran kapolri memang saling roling." Ujarnya


Sekali lagi saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya dan saya berdoa semoga di tambah lagi melatihnya.


Sementara itu PJ Bupati mengucapkan selamat datang kepada AKBP Muharman Artha SIK di Bumi Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi


"Semoga Kapolres yang baru ini dapat berkomunikasi dengan baik dan bisa membantu pemerintah dalam menanganin masalah yang ada Di kabupaten Muaro Jambi." Harapan


Karena Muaro Jambi ini adalah kabupaten terluas dan mengelilingi Kota Jambi ada 11 Kecamatan 150 desa dan 5 Kelurahan dengan berbagai macam teknik yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.


Dan untuk di tahun 2023 ini kondisinya kurang bagus pasalnya sama dengan di tahun 2019 yaitu sudah memasuki tahun politik jadi kita harus menyiapkan nya.


Acara di akhirin dengan penyerahan piagam oleh AKBP Yuyan Priatmaja kepada seluruh instansi pemerintah kabupaten Muaro Jambi. Dan penyerahan cindra mata dari DPRD kabupaten Muaro Jambi serta kepala OPD dan di tutup dengan hiburan,foto bersama dan salaman. (ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update