Notification

×

Iklan

Dewan Muarojambi Agustian Mahir Gelar Reses di Desa Jambi Tulo

| Januari 16, 2023 WIB



Muarojambi - Agustian Mahir melakukan reses di Desa Jambi Tulo Kecamatan Marosebo Kabupaten Muaro Jambi. senin (16/01/23)


Reses ini dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat, dimana aspirasi nantinya akan dibawa dan diusulkan kepada pemerintah.


Untuk reses kali ini, Agustian Mahir yang merupakan politisi Demokrat ini dihadiri langsung oleh kepala Desa Jambi tulo Darman ,turut hadir dalam acara tersebut Ketua BPD,M.Sukri.


Pada reses tersebut Agustian mahir.SH menyampaikan di depan masyarakat yang hadir, masa Reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.


Untuk itu dirinya berharap masyarakat yang hadir dapat menyampaikan aspirasinya.


“Pada Reses ini merupakan keharusan bagi anggota DPRD melakukanya Setiap tiga bulan, anggota Dewan turun ke Dapil untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, serta menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan, jadi bapak ibu silakan sampaikan apa yang menjadi keluhannya sehinga kami bisa membawanya pada saat rapat evaluasi nantinya,” kata pria yang akrab disap tih Agus itu.


Sementara itu M.Sukri selaku ketua BPD Jambi Tulo menyampaikan,Masyarakat jambi Tulo berharap tiap tahun ada reses dari anggota DPR muaro jambi agar bisa menyampaikan aspirasi untuk kemajuan segi ekonomi serta pembangunan di daerah desanya.


Dalam reses ini, banyak permintaan masyarakat disana, terkhusus bagi infrastruktur. Menurut warga, mereka minta jalan diperbaiki agar akses masyarakat untuk keluar masuk aman. Termasuk anak sekolah.


“Kalau jalan rusak, payah kami nak begerak,” kata masyarakat.

×
Berita Terbaru Update