Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Warga Desa Tunas Baru NOBAR Malam Pinal Piala Dunia 2022

| December 19, 2022 WIB


Muarojambi, persroom.com - Beginilah Euforia partai final antara Argentina kontra Perancis dalam Piala Dunia Qatar 2022 menggemparkan seluruh pelosok dunia. Tak terkecuali masyarakat RT 07 Desa Tunas Baru Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi. Mereka berbondong-bondong datang ke salah satu rumah warga yang menggelar Nobar untuk menyaksikan duel seru antara Argentina dan Prancis, Minggu (18/12/22) malam.


Semua mata tertuju pada satu layar besar yang dipasang di depan rumah warga RT07 Desa Tunas Baru ini. Mereka menantikan jawaban apakah Kylian Mbappe akan mempertahankan posisinya? Ataukah Lionel Messi akan merealisasikan mimpinya? Tak ada yang tahu, semua bisa terjadi.


Suasana kian pecah ketika Argentina diberi hadiah tendangan pinalti. Eksekutornya itu Lionel Messi. Para penggila sosok ini langsung berdiri dan berteriak kencang, yakin jagoannya bakal menjebolkan gawang lawan. Sesuai prediksi, sang eksekutor berhasil mengecoh sang kiper. Ya, gol terjadi.


Salah satu pendukung Argentina Sukardi, sekaligus sebagai tuan rumah penyelenggara Nobar ini tak bisa menutupi wajah sumringahnya.


Malam ini sepertinya malam yang indah bagi fans besar Argentina. Kebahagiannya ditambah dengan gol kedua dari Di Maria.


Di sisi lain, fans Perancis masih optimis tim tercintanya mampu menyalip sang lawan.


Meskipun, Prancis harus berjibaku hingga babak adu penalti untuk mengalahkan argentina


Dimana pada drama 120 menit sebelumnya, Prancis harus tertinggal dua gol dari Argentina yang tampil lebih baik di babak pertama. Prancis yang cenderung reaktif dengan dua gol tersebut tak mampu bermain tenang untuk menyamakan kedudukan.


Prancis beruntung memiliki Kylian Mbappe yang tampil tajam di laga tersebut. Mbappe berhasil membalas gol demi gol yang bersarang ke gawang Lloris hingga akhirnya bertahan sampai babak adu penalti.


Prancis memang tampil buruk di babak pertama dengan tidak mencetak satupun tembakan ke arah gawang. Argentina yang tampil lebih baik berhasil mencetak dua gol dari tiga tembakan ke arah gawang.


Namun Prancis bermain lebih baik di babak kedua dengan unggul dalam penguasaan bola dan penciptaan peluang. Namun gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta 10 menit jelang laga usai lewat aksi Kylian Mbappe.


Namun semua usaha keras Prancis harus sirna ketika Argentina lebih baik di babak adu penalti. (ndi)

×
Berita Terbaru Update