Notification

×

Iklan

Tak Pernah Cek Kelapangan 4 Paket Pengerjaan Rehab UPTD PPBAT Simpang Karmeo Tidak Jelas

| Desember 27, 2022 WIB



BATANGHARI-  Di Akhir Tahun 2022 ini pemerintah kabupaten Batanghari Terus Berupayah melakukan pembenahan di setiap leading sektor pemerintahan seperti rehab UPTD PPBAT Di simpang Karmeo yang tidak Jelas Apa yang di kerjakan atau Di rehab.


Menurut pantauwan di lapangan, pengerjaan rehab UPTD PPBAT ada empat paket yang di kerjakan yang mana empat paket rehab tersebut tidak pernah di lakukan pengecekan oleh dinas terkait kelapangan. Di mana dari empat proyek rehab tersebut hanya bermodalkan semen yang di aci di permukaan kolam tersebut.



Beberapa kontraktor pelaksana saat di hubungi, tak ada satu pun yang mengangkat telpon saat mau di tanyakan kebenaran proyek tersebut.


Menurut masyarakat setempat yang melihat pengerjaan tersebut dari awal mengatakan." Ya bang kita lihat kerjaan tersebut dari awal sampai selesai hanya bermodalkan semen yang di aci saja." Ungkap bujang



Hal terpisah, kadis perikanan dan ketahan panggan kabupaten batanghari Fahrizal.SH.MH saat Di hubungi Via Whatshap mengatakan Dirinya sudah menyuruh anak Buahnya untuk menelpon Kontraktor tersebut terkait kerjaan yang di kerjakannya.tutupnya.(fer)

×
Berita Terbaru Update