Notification

×

Iklan

Proyek Ringit Beton Desa Pematang Gadung Diprediksi Tidak Selesai Tepat Waktu

| Desember 25, 2022 WIB



Batanghari- Proyek Jalan Ringit Beton Yang Bersumber Dari Dana Pinjaman Daerah Kabupaten Batanghari Di Duga Kuat Tidak Selesai Pada Waktu Yang Di Tetapkan.


Menurut Pantauwan Di Lapangan Pengerjaan Jalan Tersebut Masih Terlalu Panjang Di Mana Masih Tersisah Lebih Kurang 40 sampai 50 Meter Lagi yang belum Di kerjakan.


Selain Itu Banyaknya Coran Dasar Yang Kurang bagus Di duga jalan Tersebut Tak Akan Lama Bertahan yang mana Coran Dasar terlihat sangat buruk.


Dalam berita sebelumnya tarmizi selaku anggota DPRD kabupaten batanghari Sempat Turun Mengecek Kondisi Jalan Tersebut yang sangat prihatina dalam pengerjaan jalan ringgit beton yang berada di desa tepatnya di desa pematang gadung kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari.


Oleh sebab itu, saya selaku anggota DPRD Kabupaten Batanghari sangat prihatin dengan hal tersebut kita juga sudah menegur hal tersebut agar di bongkar karna tidak sesuai. Selai itu saya juga memintak kepada masyarakat setempat juga ikut melakukan pengawasan karna jika kwalitas jalan tersebut bagus maka kita sendiri yang akan menikmatinya. Ungkapnya


Selain itu, kacabjari Muara Tembesi Lucber melalui Mengatakan, Dirinya sudah menerimah Laporan terkait Hal itu untuk saat ini Kita Masih menunggu pengerjaan Jalan tersebut selesai pada tangal 22 desember ini, selain itu masih ada tahapan enam bulan perbaikan. 

 

" Sebab sudah aturannya seperti itu jadi kalau untuk saat ini kita blom bisa masuk " ucapnya


Di ketahui, pembangunan jalan desa pematang gadung di kerjakan oleh CV Kemuning telaga Marus Selaku penyedia dan di Konsultan suvervisi CV raja wali mitra konsultan dengan dana pinjaman daerah , nilai kontrak Rp 11.882.363.100,. Milyar dalam waktu pelaksanaan 106 hari.


Dedi Iswandi Selaku Kabid Bina Marga Kabupaten Batanghari Mengatakan bahwa Ini Hanya Kesalahan Tehnis Saja karena tidak melakukan dari ujung Ke ujung, 


" kalau untuk pondasi Coran Tidak Masalah Yang kita Lihat Kuwalitas Coran Di atas Bukan Coran Dasar ".ungkapnya


Selain Itu beberapa waktu lalu dinas PUPR kabupatrn Batanghari serta wakil Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Ilhamudin Juga ikut turun Mengecek Kuwalitas Jalan Tersebut.


Setelah Di Hubungi Via Whattshap Ilhamudin Selaku wakil Ketua DPRD Saat Di Konfirmasi Mengenai Hal tersebut Tidak Membalas Pertanyaan dari Pihak Kita.


Kamal Yahya Selaku Humas Cv Kemuning Telaga Marus mengatakan Dirinya tidak Terlalu Pasti Mengenai Penambahan waktu Tersebut , Di katakan oleh pelaksananya sudah ada penambahan waktu selama 15 hari itu pun samar-samar saya menderkannya.Tutup.(fer)

×
Berita Terbaru Update