Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Salsa Ayu Amelia Harumkan Nama Kabupaten Muarojambi di Ajang Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi Tahun 2022

| November 24, 2022 WIB

 


Muarojambi - Kabupaten Muarojambi sebenarnya boleh patut berbangga, pasalnya pada pemiihan Bujang Gadis Provinsi tahun 2022 yang diikuti oleh 83 orang peserta putra putri terbaik utusan dari setiap kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jambi. 


Kabupaten Muarojambi, menepati juara Gadis Jambi harapan 2, pada pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi tahun 2022 ini.


Ketika Nama Salsa Diumumkan Sebagai Juara Harapan 2 Gadis Jambi Pada Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Jambi Tahun 2022 di Swissbel Hotel tanggal 22 November 2022

Gadis tersebut adalah Salsa Ayu Amelia yang merupakan salah satu perempuan yang berhasil lolos mewakili Kabupaten Muarojambi dari banyaknya perwakilan Gadis Muarojambi.


Selain itu, meskipun Salsa Ayu Amelia ini bukan berasal dari Ikatan Bujang Gadis Kabupaten Muarojambi. Akan tetapi dengan tekat serta keberanian yang kuat dengan menampilkan kemampuan story telling Mandarin dan bahasa Inggris serta versi bahasa Indonesia yang dikuasainya, mampu mencuri perhatian para juri sehingga behasil menghantarkan nama Kabupaten Muarojambi pada posisi juara Gadis Jambi harapan ke-2 setelah satu Minggu berjuang dalam ajang tersebut.


Menurut Gadis yang lahir di Desa Tunas Baru, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi ini, menjadi gadis Jambi adalah hal yg paling diimpi-impikannya semenjak tahun 2016 yang lalu.


Karena bagi dirinya, dengan menjadi Gadis Jambi ia berharap dapat ikut serta beperan dalam kemajuan Provinsi Jambi. 


"Baik dibidang perekonomian, promosi, kebudayaan dan pariwisata serta dapat menjadi role model untuk anak-anak muda Jambi untuk tetap semangat berkarya," ucapnya.


Sementara itu, selain sebagai seorang Mahasiswi disalah satu perguruan tinggi suwasta yang ada di Provinsi jambi, Salsa juga aktif diberbagai kegiatan organisasi, dan pernah menjadi duta Kopi untuk Provinsi Jambi pada tahun 2021 lalu, dan saat ini merupakan seorang presenter pembaca berita disalah satu stasiun televisi milik pemerintah. (ndi )


×
Berita Terbaru Update