Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Makna Hari Pahlawan Bagi Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi

| November 10, 2022 WIB

 


Muarojambi – Bagi masyarakat kebanyakan, di zaman milenial ini, berharap kepada generasi muda agar terus memelihara semangat kepahlawanan para pendahulu.

Hal tersebut diungkapkan pula oleh Ketua DPRD Muarojambi, Yuli Setia Bakti.

“Kepada generasi muda untuk menjadi pahlawan masa kini yang bisa membanggakan daerah,”kata Yuli.

Ujar dia, Hari Pahlawan merupakan momentum bagi masyarakat Indonesia untuk mengenang para pahlawan yang sudah berjasa dalam kemerdekaan.

Yuli menuturkan dari perjalanan sejarah ini, sebagai bangsa yang besar bangsa Indonesia harus menghargai jasa para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan yang kita nikmati sekarang.

Yang terang, Bangsa Indonesia tidak akan melupakan jasa dan pengorbanan para pahlawan dengan  rela mengorbankan hidupnya demi merebut dan mempertahankan kemerdekaan negara Indonesia.

“Tanpa semua itu mungkin kita tidak akan menjadi negera seperti sekarang ini. Untuk itu kita harus terus mengenang dan menghargai perjuangan dan pengorbanan para pahlawan bangsa ini. Bangsa Indonesia mengarisbawahi bahwa kemerdekaan yang kita nikmati ini bukanlah hadiah dari penjajah, tapi hasil perjuangan dan pengorbanan jiwa dan raga para pahlawan bangsa,”papar dia.(adv)

×
Berita Terbaru Update