Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Wabup Hairan Hadiri HUT Kabupaten Tanjab Timur

| October 20, 2022 WIB



TANJAB BARAT - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari jadi Kabupaten Tanjab Timur Ke -23 yang diselenggarakan di ruang rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, kamis (20/10/2022).


Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa berbagai capaian yang telah diraih oleh Kabupaten Tanjab Timur tidak terlepas dari peran dan kontribusi berbagai stakholder maupun masyarakat. Menurutnya, Pemkab Tanjab Timur terus berupaya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, baik infrastruktur, pelayanan, mau pun kebijakan yang tentunya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


Sementara itu, Wakil Gubernur Jambi K. H. Abdullah Sani, M. PD dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas capaian mau pun peningkatan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Selain itu, Wakil Gubernur juga mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Selamat HUT ke 23 Tanjab Timur semoga semakin maju berdaya saing dan masyarakat semakin sejahtera," pungkasnya. 


Ditemui usai kegiatan, Wakil Bupati Tanjab Barat, H. Hairan, SH dalam wawancaranya juga sampaikan ucapan selamat atas peringatan hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 23.


"Semoga Kabupaten Tanjab Timur semakin maju, dan rakyatnya sejahtera, serta sukses dalam menjalankan roda pemerintahan, "harapnya. (die/prokopim)

×
Berita Terbaru Update