Notification

×

Iklan

Ketua DPRD Muarojambi Apresiasi Prestasi Putra – Putri Kabupaten Muarojambi

| Oktober 18, 2022 WIB

 


Muarojambi - Ketua DPRD Kabupaten Mauro Jambi Yuli Setia Bakti dengan ucapan selamat datang ” bagi para tamu undangan yang hadir dalam rapat istimewa paripurna HUT Kabupaten Muaro Jambi yang telah diucapkan selama 23 tahun dengan semboyan ” Muaro Jambi Bergerak Mantap “

Bertempat di ruang aula rapat utama gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi, turut hadir sebagai undangan dari Gubernur Provinsi Jambi, Al Haris Ketua DPRD Provinsi Edi Purwanto, SH.I,M.Si, Forkompinda Provinsi Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi, beserta tamu undangan lainnya, Selasa (18/10/2022).

Dalam sambutannya Ketua DPRD Yuli Setia Bakti mengucapkan rasa syukur yang telah menguraikan prestasi-prestasi yang didapat yang dipersembahkan oleh putra-putri terbaik Kabupaten Muaro Jambi sebagai hadiah Dirgahayu Kabupaten Muaro Jambi yang ke 23 .

Selanjutnya sebagai penyampai penutup dalam rangkaian istimewa paripurna HUT Kabupaten Muaro Jambi yang dalam kesempatan ini disampaikan oleh Gubernur Provinsi Jambi Al Haris, momen Hari Ulang Tahun adalah momen evaluasi kinerja dan peningkatan prestasi dalam upaya pembangunan daerah.

“Evaluasi ini sangat penting untuk terus meningkatkan kinerja dalam perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan serta pelayanan publik agar program pembangunan semakin efektif dan efisien, dalam upaya meningkatkan kemajuan dan daya saing daerah yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat”. Ungkapnya (adv)

 

×
Berita Terbaru Update