Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


DPD Golkar Tanjab Barat Matangkan Persiapan Apel Akbar Pemenangan Pilpres 2024

| October 27, 2022 WIB

TANJAB BARAT - DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjab Barat bakal menggelar agenda Apel Akbar sebagai rangkaian puncak peringatan HUT partai ke 58 yang akan digelar di Alun-alun Kota Kualatungkal, Senin (31/10) pekan depan.


Rencananya, partai berlambang Pohon Beringin ini bakal menggalang pergerakan kader dan simpatisan dari seluruh penjuru Kabupaten Tanjab Barat dengan lokasi titik kumpul di Alun-alun Kualatungkal akhir pekan ini.


Ketua DPD Golkar Kabupaten Tanjab Barat, Ahmad Jahfar mengatakan Apel Akbar digelar sebagai rangkaian puncak peringatan HUT Partai Golkar tahun ini.


Tujuanya, Partai besutan Airlangga Hartarto ingin memantapkan konsolidasi kader dan persiapan pemenangan Pemilu 2024.


Selain itu, Ahmad Jahfar juga menyebutkan Apel Akbar bertujuan memberikan pendidikan politik Partai Golkar kepada para kader dan simpatisan.


Apel Akbar ditargetkan bakal melibatkan 500 peserta mulai dari Pimpinan Desa, Kecamatan, Ormas dan Partai Sayap serta seluruh pengurus DPD.


Target kita 500 peserta, Peserta apel akbar kita adalah para pimpinan desa, pimpinan kecamatan, ormas yang mendirikan dan didirikan serta sayap partai


"Insya Alloh kita berharap semuanya berjalan lancar. Ini juga menjadi puncak peringatan HUT Partai sebagai konsilidasi dan persiapan pemenangan Pilpres 2024," tuturnya.


Agenda Apel Akbar bakal menghadirkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung untuk menyampaikan orasi penyemangat menuju pemenangan pilpres 2014.


Kegiatan ini bakal dimulai pukul 13.00 wib hingga selesai. Selain terbuka untuk umum, Apel Akbar Partai Golkar bakal menyuguhkan berbagai hiburan bagi masyarakat dengan iringan musik Band Lokal.


"Sampai saat ini persiapan sudah 80 persen dan insya allah akan di hadiri pengurus dpp yaitu wakil ketua umum bapak Doli Kurnia," pungkas Jahfar. (die)

×
Berita Terbaru Update