Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


ASWHAJA Berhasil Sabet Piala Turnament Futsal PJ Bupati Muarojambi 2022

| October 28, 2022 WIB

 


Muarojambi - Kabupaten Muaro Jambi memperingati hari jadinya yang ke -23 tahun pada 12 Oktober 2022 yang lalu. Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk merayakan moment dirgahayu Negeri Sailun Salimbai tersebut. Mulai dari pesta rakyat, hingga perhelatan turnamen futsal. 


Di ajang pesta rakyat, Pemkab Muaro Jambi menghadirkan artis ibukota Charlie Van Houten atau Charlie Setia Band dan Rafi Gimbal. Mereka hadir menghibur masyarakat Muaro Jambi di Lapangan Kompleks Perkantoran Bupati Muaro Jambi Bukit Cinto Kenang. 


Tak kalah bergengsi, ajang turnamen futsal juga dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi ke -23 Muaro Jambi. Pemkab Muaro Jambi bekerja sama dengan Karang Taruna Sengeti melaksanakan turnamen futsal untuk dua kelas yakni Umum dan Instansi. 


"Alhamdulillah kita bersyukur kegiatan pelaksanaan turnamen futsal baik tingkat umum dan instansi yang dilaksanakan berjalan dengan baik aman dan lancar," kata Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Muaro Jambi Safrinal saat menutup turnamen futsal tingkat instansi Kamis (27/10/22). 


Safrinal dalam sambutannya menyampaikan bahwa semoga dengan kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi lebih baik lagi serta bisa mencari bibit-bibit potensial atlet futsal Muaro Jambi. 


"Semoga bisa mendapatkan bakat-bakat pemain futsal yang nantinya bisa mengharumkan Muaro Jambi di ajang yang lebih tinggi lagi. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Sengeti yang sudah mencurahkan tenaga dan pikirannya agar kegiatan turnamen ini berjalan dengan lancar," kata Safrinal. 


Sementara itu, Ketua Panitia pelaksanaan turnamen sekaligus Ketua Karang Taruna Sengeti M. Ilham menyampaikan Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu pelaksanaan turnamen ini hingga sukses. Tokoh muda Sengeti ini juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada tim yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan turnamen ini. 


"Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan sukses tanpa ada kendala yang berarti. Kita juga mengucapkan Terima kasih kepada tim yang turut berpartisipasi dan juga kepada instansi baik vertikal maupun organisasi profesi yang sudah mengirimkan timnya dalam perhelatan kali ini. Semoga di tahun yang akan datang bisa kembali dilaksanakan dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi," kata Ilham. 


Untuk diketahui, dalam perhelatan turnamen futsal tingkat umum, juara pertama diraih oleh PS. Store. Sementara juara II dan III diraih oleh tim Belalang Tempur A dan B. Yang mengejutkan, Juara turnamen antar instansi diraih oleh tim Aliansi Wartawan Harian Aktif Muaro Jambi (Aswhaja). Tim ini mewakili organisasi profesi yang ada di Muaro Jambi yakni paguyuban para wartawan yang melakukan tugas peliputan di Kabupaten Muaro Jambi. 


"Tentunya tidak disangka sebelumnya kita bisa meraih Juara pertama dalam turnamen kali ini mengingat di turnamen sebelum kita mesti angkat koper di babak 16 besar. Terima kasih kepada panitia penyelenggara yang sudah mensukseskan acara ini dan kami berharap ke depannya bisa dilaksanakan dengan lebih meriah lagi," kata Romi, Manajer Tim Aswhaja. 


Asal tahu saja, untuk tingkat instansi Juara I diraih oleh Tim Aswhaja, sementara Juara II disabet oleh tim dari Perumda Muaro Jambi. Sedangkan Juara III perhelatan tahun ini diraih oleh tim dari Setda Muaro Jambi.  (Ndi)

×
Berita Terbaru Update