Notification

×

Iklan

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Lokasi Kebakaran Lrg Budiman

| Oktober 19, 2022 WIB

 


TANJAB BARAT - Bupati kunjungi Kebakaran yang terjadi di Jl. Hidayah (Lorong Obat Nyamuk) RT.19, Kelurahan Tungkal Harapan dan Lorong Budiman RT. 08 Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir pada Minggu 16 Oktober lalu, Rabu (19/10/2022).


Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag beserta jajaran kunjungi langsung lokasi kebakaran untuk menyerahkan bantuan bagi korban bencana kebakaran tersebut, Rabu (19/10/22).


"Atas nama pribadi dan pemerintah, kami turut berbelasungkawa dan prihatin atas musibah yang menimpa bapak ibu sekalian. Semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan semoga mendapat ganti yang lebih baik dari Allah SWT," tutur Bupati.


"Kita kesini dalam rangka memberikan motivasi semangat, dan wujud empati kepada masyarakat kita yang terkena musibah, kita berpartisipasi memberi bantuan berupa makanan cepat saji, selimut, bantuan biaya perlengkapan sekolah dan sembako guna meringankan beban saudara kita yang medapat cobaan ini," ungkapny.


Disampaikan Bupati juga, kedepan Pemkab Tanjabbar akan mengupayakan bantuan berupa rehab rumah bagi korban musibah kebakaran.


"Saya minta kepada pejabat terkait untuk mengkaji dan mempercepat rencana program saya terkait bantuan rehab rumah bagi korban kebakaran, sehingga beban yang diderita oleh korban tidak berat," harapnya. (die/pro)

×
Berita Terbaru Update