Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Bupati Anwar Sadat Apresiasi Capaian Kafilah Tanjabbarat Pada MTQ Tingkat Nasional

| October 18, 2022 WIB


TANJAB BARAT - Turut Mewakili Kafilah Provinsi Jambi pada gelaran MTQ Tingkat Nasional XXIX Tahun 2022 di Kalimantan Selatan, salah satu Kafilah Tanjab Barat Siti Zulaiha berhasil lolos ke babak final cabang Tilawah Qur'an, golongan Cacat Netra (Canet).


Capaian Siti Zulaiha pada gelaran MTQ Tingkat Nasional tersebut, mendapat apresiasi langsung dari Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag. Bupati berharap, masyarakat Tanjung Jabung Barat terus mendukung kafilah Provinsi Jambi, khususnya Tanjab Barat. Selasa (18/10/2022).


"Semoga doa dan partisipasi kita semua, para qori-qoriah golongan Canet yang berjuang di final diberikan kelancaran dan hasil yang maksimal," ujar Bupati Anwar Sadat.


Selain itu, Bupati juga mengapresiasi seluruh qori-qoriah asal Tanjab Barat yang telah berjuang maksimal menampilkan yang terbaik pada gelaran MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan Selatan tersebut. Ia berharap gelaran event tersebut dapat menjadi motivasi qori-qoriah Tanjab Barat untuk dapat berkembang lebih baik lagi.


"Saya juga mengapresiasi kepada seluruh peserta kafilah asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah berjuang secara maksimal pada MTQ tingkat Nasional ini," pungkasnya.


Pada kesempatan yang sama Bupati didampingi Ketua TP-PKK juga mengunjungi Masjid Bambu KH Abdul Gadir Hasan di Kiram Park yang dijadikan sebagai cabang giraat murottal remaja dan dewasa. (die/pro)

×
Berita Terbaru Update