Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Sekda Muarojambi Pimpin Apel Gabungan

| September 05, 2022 WIB
Sumber foto : Diskominfo Muarojambi


Muarojambi  - Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budi Hartono, S.Sos, MT kembali menjadi inspektur upacara pada apel senin gabungan yang diikuti seluruh pegawai ASN dan pegawai Non ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Senin (05/09/22).


Petugas apel senin gabungan kali ini yakni dari Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Muaro Jambi yang di pimpin langsung oleh Kepala BPPRD Muaro Jambi Drs. Fathurrohman, Pengucapan Teks Pembukaan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 oleh Dadang Hidayat, SE dan pengucapan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia Ariyan Saputra S.SIP, MM.


Mengawali sambutannya, Sekda Budi mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada petugas apel hari ini, dari BPPRD Kabupaten Muaro Jambi yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan tertib.


‘’Pada kesempatan ini saya juga mengajak saudara sekalian untuk melangkah maju dan memaksimalkan potensi yang kita miliki untuk melakukan juga perbaikan-perbaikan selaku ASN kita harus terus melakukan berbagai langkah Inovasi dan berkreasi untuk menampilkan pelayan publik yang lebih baik pada masyarakat untuk mewujudkan hal tersebut maka ASN perlu berbenah dan hal-hal yang kecil mulai dari diri sendiri masing-masing untuk meningkatkan disiplin jam masuk dan pulang kantor’’ sebut Sekda Budi.


Pada kesempatan ini Sekda Budi menyampaikan bahwa “Keadaan ekonomi kita sedang tidak baik-baik saja keadaan ekonomi baik secara nasional maupun secara lokal regional pada tanggal 18 Agustus 2022 kita mengikuti rakor nasional tentang inflasi yang langsung itu disampaikan bahwa tingkat inflasi di Provinsi Jambi ini terbesar di Indonesia mencapai 8,55% tertinggi di Indonesia sangat tinggi” sebut Sekda Budi. (Adv)

×
Berita Terbaru Update